Tren Outfit Saat Masa Pandemi

Berita Terkini

Jakarta- Memasuki era new normal seperti sekarang, tempat rekreasi sudah mulai banyak yang beroperasi lagi. Setelah sekian lama #dirumahaja akhirnya masyarakat sudah mulai bisa menjalani aktifitas seperti biasa namun tetap harus mematuhi protokol kesehatan. Setelah lama tidak berpergiannya keluar rumah, banyak sekali tren baru yang bermunculan. Salah satunya, tren tentang outfit selama masa pandemi. Berikut ini adalah tren yang ada

  1. Oversize

 

Sweter dan t-shirt merupakan pilihan outfit paling simpel. Pada tahun 2020 banyak sekali remaja yang menggunakan sweter dan t-shirt oversize, selain terlihat simpel sweter dan t-shirt oversize juga bisa di mix and match dengan yang lainnya. Dan untuk sweter dan t-shirt oversize sudah bisa dicari diberbagai tempat perbelanjaan, mulai dari yang online maupun offline.

  1. Tie dye

                                

Tie dye merupakan tren fashion yang muncul pada tahun 2020. Tren ini muncul untuk mengisi waktu kosong selama #dirumahaja, karna proses pembuatannya sangat mudah. Tie dye bisa dalam bentuk atasan yang bisa dipadukan dengan celana atau rok yang pas atau pun dalam bentuk one set yang simpel namun tetap terlihat fashionable saat digunakan.

  1. Outer

                  

Tren ini sebenarnya sudah lama ada didunia fashion, namun muncul lagi saat pandemi kemarin. Outer juga pilihan fashion yang simple, jika kita terburu-buru untuk pergi menggunakan outer sangat mudah dan tetap fashionable. Outer bisa digunakan diacara formal maupun non formal.

  1. Vest

                 

Tren vest ini juga sempat naik saat pandemi ini. Vest bisa dipadukan dengan inner ataupun kemeja polos. Remaja sekarang banyak yang menggunakan outfit ini jika berpergian, dipadukan dengan celana atau rok dan ditambah sedikit aksesoris.

 

 

 

Inspirasi foto by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *