Rekomendasi

5 Rekomendasi Film Yang Wajib Ditonton di Bioskop

Hallo Sobat LMK, Bioskop akhir-akir ini mulai ramai lagi ya? Para Sobat LMK pasti pada tergiur nih mau nonton di Bioskop, tapi kadang bingung ga sih mau nonton apa kalau ke bioskop? Tenang, mimin punya rekomendasi buat kalian biar ga bingung lagi nih kalau mau ke bioskop mau nonton apa. Yuk simak!!

  1. Ku Kira Kau Rumah

Film terbaru berjudul Ku Kira Kau Rumah menjadi film yang sangat dinanti-nanti penayangannya. Film bergendre drama ini diadaptasi dari sebuah lagu dengan berjudul serupa yang dibawakan oleh Amigdala. Film ini disutradarai oleh artis mudaUmay Shahab. Selain menjadi sutradara, Umay Shahab juga dipercaya menjadi penulis naskah skenario bersama Monty Tiwa dan Imam Salimy. Tak hanya itu, aktris multitalenta Prilly Latuconsina ditunjuk sebagai produser sekaligus pemeran utama film Ku Kira Kau Rumah. Film yang menceritakan seorang gadis bipolar yang memiliki banyak masalah di kehidupan sosialnya, kemudian bertemu dengan seorang laki-laki bernama Pram yang kerap merasa kesepian. Akhirnya mereka berdua pun dekat dan saling melengkapi. Kabarnya film ini sempat tranding di twitter maupun instagram, film ini benar-benar membawa feel ke penontonnya, bahkan baru hari pertama penayangan sudah mencapai 51.379 penonton.

2. Moonfall

Film selanjutnya yang sedang gencar adalah Film Moonfall menambah satu koleksi jajaran fiksi ilmiah yang sayang untuk dilewatkan. Mengisahkan ancaman bulan yang siap jatuh ke bumi.Hadir sebagai pemain Halle Berry, Patrick Wilson, John Bradley, Michael Peña hingga Donald Sutherland. Sementara itu, Roland Emmerich berada di kursi sutradara. Film ini menceritakan tentang astronot bernama Brian Harper bersama dua astronot lain mengerjakan misi satelit di bulan pada 2011. Namun sebuah serangan datang dan menewaskan rekan kerjanya. Kematian itu dibebankan kepada Harper. Sehingga sejak saat itu ia memutuskan berhenti jadi astronot. Di sisi lain, Brian Harper yang pensiun menjadi astronot diminta salah satu sahabatnya untuk pergi ke bulan lagi.

    3. KKN Desa Penari

Film KKN desa penari akan tayang di bioskop pada tanggal 24 Februari 2022 setelah sempat tertunda 2 tahun. Film ini menceritakan tentang enam mahasiswa yang melakukan kegiatan KKN di kawasan desa terpecil, namun mereka tidak pernah menyangka bahwa desanya tidak biasa. Suatu ketika salah satu mahasiswa melanggar aturan di desa tersebut. Sampai pada akhirnya, mereka terancam tidak bisa pulang. Nah bagaimana kelanjutannya? Kira-kira para mahasiswa dapat kembali pulang ga ya?

    4. Just Mom

Film Just Mom yang tayang perdana di bioskop seluruh Indonesia pada 27 Januari 2022. Film Just Mom bercerita tentang sosok yang begitu mencintai anaknya. Ketika sudah beranjak dewasa, anak-anaknya mulai pergi meninggalkan ibunya untuk bekerja dan sibuk mengejar karier mereka. Ibunya mulai merasa kesepian dan merindukan kehadiran anak-anaknya.
Untuk mengobati rasa rindunya, seorang Ibu tersebut memutuskan untuk merawat Murni , seorang penderita gangguan jiwa yang sedang mengandung. Meskipun, fisik Ibunya semakin lemah karena penyakit kanker yang dideritanya, ia tetap menyayangi penuh Murni seperti anak kandungnya. Namun, keputusannya tersebut ditentang oleh anak-anak kandungnya. Kira-kira gimana nih, cerita selanjutnya?

5. Merindu Cahaya de Amstel

Merindu Cahaya de Amstel adalah sebuah film drama religi Indonesia tahun 2022 produksi Unlimited Production yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu. Film tersebut diadaptasi dari novel buatan Arumi E. Film tersebut dibintangi oleh Amanda Rawless, Bryan Domani dan Rachel Amanda. Film ini menceritakan sosok gadis Belanda yang kemudian memeluk agama Islam, bernama Khadija Veenhoven dengan nama asli Marien Veenhoven . Sementara itu, sosok Khadija membuat penasaran Nico seorang fotografer dan jurnalis, karena mengingatkannya pada sosok sang ibu. Bagaimana ya kira” kisah perjalanan cinta religi mereka?

 

Nah, itu dia beberapa rekomendasi film yang harus kalian tonton di bioskop kesayangan kalian, karena cerita-ceritanya menarik semua, dijamin ga nyesel deh. Happy movie time ya!!

5 Replies to “5 Rekomendasi Film Yang Wajib Ditonton di Bioskop

  1. Hello there! Do you know if they make any plugins to assist with SEO?
    I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not
    seeing very good success. If you know of any please share. Kudos!

    You can read similar art here: Sklep internetowy

  2. Good day! Do you know if they make any plugins to help with SEO?
    I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not
    seeing very good success. If you know of any
    please share. Many thanks! You can read similar blog here: Dobry sklep

  3. Admiring the time and effort you put into your site and detailed information you present.
    It’s awesome to come across a blog every once in a while that isn’t the same old rehashed material.
    Excellent read! I’ve saved your site and I’m adding your RSS feeds to my Google account.

    I saw similar here: Dobry sklep

  4. Wow, wonderful weblog layout! How long have you ever been running a
    blog for? you made running a blog glance easy. The overall glance of your site is wonderful, as
    neatly as the content material! You can see similar here sklep internetowy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *