Tips & Trick

Kalian Bingung Weekend Mau Ngapain? Mimin Punya Tipsnya!!

Hallo Sobat LMK, hmm malam sabtu berarti bau-bau weekend sudah terasa ya. Tapi, kalau udah capek pinginnya dirumah aja ga sih? Tapi, dirumah juga kadang bosen, memang dilema weekend sih ini. Tapi, tenang Mimin pasti punya solusinya!! Mimin punya tips agar kalian bisa menikmati weekend dirumah ga capek dan bisa me time lho….kira – kira ngapain aja ya? Yuk baca dengan seksama!

Yang pertama, sobat LMK bisa neflix time. Ini mah me time paling baik mengisi weekend ya, nonton film favorit seharian dikamar sambil nyemil dan malas”san dapat mengembalikan sosial energi sobat LMK yang terkuras selama 5 hari kerja lho.

Yang kedua, bagi sobat LMK yang hobby bebenah, disaranin banget nih, dari pada weekend mager”an scroll tiktok, Instagram akhirnya jadi overthingking, mending bebenah rumah. Menurut pengalaman Mimin, bebenah rumah adalah me time paling bermanfaat lho. Karena selama bebenah, dunia tuh fokus ke diri kita dan apa yang kita kerjakan tidak ada gangguan media sosial jadi hidup berasa tenang dan energi akan kembali full.

Yang ketiga, off sosial media. Coba deh sobat LMK sehari saja tidak membuka sosial media mulai dari Whaatshaap, Instagram, tiktok, dan lain sebagainya. Habisnya weekend sobat LMK, dengan keluarga, seperti memasak bersama, mengobrol bersama, menonton bersama, dan lain sebagainya, maupun melakukan kegiatan lainnya. Meskipun jatuhnya tidak me time namun quality time juga sangat penting lho, energi-energi kita yang hilang dapat terkumpul.

Nah jadi itu dia sedikit tips dari mimin, untuk mengisi weekend sobat LMK ketika malas keluar rumah. Lakukan hal-hal yang bermanfaat ya. See you Tips and Trik selanjutnya!!

4 Replies to “Kalian Bingung Weekend Mau Ngapain? Mimin Punya Tipsnya!!

  1. Hello there! Do you know if they make any plugins
    to help with SEO? I’m trying to get my blog to rank for some
    targeted keywords but I’m not seeing very good
    success. If you know of any please share. Thanks! You can read similar text here:
    List of Backlinks

  2. Heya i’m for the primary time here. I came across this board and I
    to find It really useful & it helped me out much.

    I hope to offer something again and aid others such as you aided me.
    I saw similar here: Najlepszy sklep

  3. Wow, wonderful weblog layout! How lengthy have you ever been blogging for?
    you make blogging glance easy. The entire look of your web site is fantastic, as well as the content!

    You can see similar here ecommerce

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *