Rekomendasi

Film Ini Dijamin Seru!!

Hallo Sobat LMK, di daerah Mimin hujan seharian nih, gimana di daerah kalian sobat LMK?
Hmm malam minggu hujan – hujan begini jadi mager ya mau keluar, becek dimana-mana, paling nikmat emang neflix kan sambil bikin Indomie kuah soto ya hehehehe. Nih Mimin punya rekomendasi film neflix yang seru di tonton buat sobat LMK yang malem minggu ga keluar rumah karena kejebak hujan. Simak Yuk!!
1. Yang pertama, ada film 20th Century Girl. Genre film ini adalah drama romantis. Film ini bercerita tentang kisah cinta kisah cinta pertama yang dialami Na Bo Ra saat berusia 17 tahun. Ketika remaja, Bo Ra pernah menjalin hubungan spesial dengan sahabatnya sendiri. Hubungannya kandas lantaran mereka berpisah, namun kemudian dipertemukan kembali.
2. Yang kedua, ada film Laal Singh Chaddha. Film ini bergenre komedi romantis yang berasal dari India. Film ini menceritakan tentang seseorang yang memiliki keterbatasan fisik, sehingga selalu dibully oleh teman – temannya. Namun, yang menarik seseorang yang di bully tersebut selalu mendapatkan keajaiban yang tidak terduga.
3. Yang ketiga, film True Spirit ini bergenre drama. Film ini bercerita tentang dua detektif yang melakukan investigasi terhadap seorang wanita yang ditemukan meninggal secara misterius. Anehnya setelah beberapa bulan, wanita tersebut justru muncul lagi dan mengejutkan kedua detektif.
4. Yang keempat, Your Place or Mine filmĀ  ini bergenre persahabatan, yang baru saja rilis pada hari ini di neflix. Cerita film ini tentang dua sahabat yang menjalani kehidupan sangat berbeda. Suatu hari, mereka memiliki ide untuk bertukar tempat tinggal selama seminggu.

Nah itu dia Sobat LMK beberapa film neflix rekomendasi dari Mimin, dua terbawah yang terbaru banget lho. Semoga cukup mengisi malam Minggu sobat LMK ya!! Have fun and Happy Watching:)

One Reply to “Film Ini Dijamin Seru!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *