Cerbung

“Akan Ada Saatnya” Episode 3

Hallo Sobat LMK, bertemu lagi di episode selanjutnya “Akan Ada Saatnya” hmmm hari ini Rina ingin berusaha bilang kepada orang tuanya nih kalau laptopnya rusak. Bagaimana ya tanggapan orang tua Rina?

Karena laptop Rina juga akan dipakai untuk kuliah selain menulis puisi, mau tidak mau Rina harus bilang ke orang tuanya. Rina menelpon orang tuanya dan menjelaskan perihal laptopnya yang rusak.
Orang tua Rina sedih mendengar hal itu, karena orang tua Rina belum memiliki uang untuk membeli laptop baru. “Nak, sementara waktu kamu mengerjakan tugas make hp atau minjem laptop temanmu ya, ibu dan bapak belum punya uang lebih untuk membenahi laptopmu.”
Rina pun menerima nasihat dari ibunya, meskipun tersimpan kekecewaan file” tugas dan hasil tulisannya hilang seketika. Rina mengetahui keadaan ekonomi kedua orang tuanya, saat ini dia hanya bisa berdoa dan bersabar agar rezeki datang kepadanya untuk membenahi laptopnya. Hari ini, Rina ada mata kuliah di kampus, dan ada beberapa kerjaan di laboratorium media kampusnya. Maka, Rina segera bergegas untuk mempersiapkan diri berangkat ke kampus meskipun hati sedang hancur – hancurnya.

Semoga Rina cepat dapat rezeki ya, agar agar dapat membenahi laptopnya. Lalu dair mana Rina mendapatkan uang? Baca terus episode selanjutnya ya Sobat LMK🫶🏻

4 Replies to ““Akan Ada Saatnya” Episode 3

  1. Hey! Do you know if they make any plugins to help with Search Engine Optimization? I’m trying
    to get my site to rank for some targeted keywords but I’m
    not seeing very good success. If you know of any please share.
    Cheers! You can read similar text here: AA List

  2. Hi there! Do you know if they make any plugins
    to help with Search Engine Optimization? I’m trying to get my site to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good success.
    If you know of any please share. Appreciate it! I saw similar blog here:
    Link Building

  3. Wow, incredible blog format! How lengthy have you been running a blog for?
    you made blogging glance easy. The overall glance of
    your site is magnificent, as smartly as the content!
    You can see similar here najlepszy sklep

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *