Rekomendasi

4 Rekomendasi Series Ramadhan, No 1 Top Bangeett

Source: Kompas.com

Halo Sobat LMK,selamat menjalankan ramadhan hari ke 3. Masih semangatkan? Wah siang bolong weekend – weekend gini ingung ga sih? Mau ngapain? Mending nonton series rekomendasi dari Mimin, simak baik-baik ya!!
1. Yang pertama, series yang berjudul “Di Bulan Suci” series ini bercerita tentang kisah perjalanan keluarga Jawa dan keluarga Tionghoa menuju Banyuwangi. Mereka membawa jasad mbok yang akan dimakamkan di Banyuwangi, namun keluarga Tionghoa yang ikut mereka tidak mengetahui itu sehingga menjadi curiga. Series ini tayang di aplikasi vidio.com. series ini dibintangi oleh Rebecca Kloper, Titi Kamal, dan Denis Adhiswara. Film ini bergenre drama komedi.
2. Yang kedua, ada series berjudul “Sajadah Panjang : Sujud Dalam Doa” series ini menceritakan tentang seseorang yang memiliki dua istri. Keluarganya yang awalnya harmonis menjadi diterpaan yang harus mereka lewati bersama – sama. Series ini dibintangi oleh Cut Mini, Donny Alamsyah, dan Arbani Yasiz. Series ini tayang pada aplikasi Vidio.com.
3. Yang ketiga yaitu series bergenre komedi religi yang berjudul “Arab Maklum” yang bercerita tentang keluarga keturunan Arab yang masih mempertahankan tradisi leluhur di masa modern ini. Series ini dibintangi oleh Aci Resti dan Martin Anugrah. Series ini tayang melalui layanan streaming vision +.
4. Yang terakhir yaitu series yang berjudul “Induk Gajah” series ini dibintangi oleh Marshanda, Mikha Tambayong, dan Dimas Anggara yang menceritakan kisah dinamika seorang anak yang harus memenuhi ekspektasi ibunya yaitu memiliki badan yang menarik agar segera mendapatkan jodoh. Series ini tayang melalui layanan Streaming Prime Video.

Selamat menyaksikan Sobat LMK, sembari menunggu dijemput doi buat ngabuburit ya, hehehe

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *