Cesyik Cesyik Gallery Photo

Jangan Pernah Berpikir Negatif

Hallo Semua! Kenalin gua Fadhil Wijaya, biasa dipanggila Fadhil, jadi gua mau ceritain tentang pengalaman seru gua waktu di sebuah penginapan sama anak – anak lab. Jadi di suatu malam itu langit tak berbintang terdengar suara gemuruh guntur yang bersautan aku bersama teman” ke penginapan kami berlari karena karena rintik hujan berjatuhan dengan deras sesampainya di sana.. Bentar gua jadi agak puitis gitu ye, okay lanjut.. Badan udah gak ada yang kering, trus gua nanya ke Dhani (salah satu anak lab) “dhan yang mandi duluan siapa ni? Lu dulu atau gua”, “gua duluan dil” jawab Dhani karena takut masuk angin..

Akhirnya gua mencari kamar kosong untuk gua pinjem kamar mandinya jadinya gua mendatangi kak Nadia “kak ada boleh minjem kamar mandi di kamar kosong gak si?” Tanya gua, kak Nadia bilang “ohh ayu – ayu sini ikut gue..” kemudian tiba lah gua di Depan sebuah kamar kosong. “Nih dil disini aja” suruh kak nadila, gua terdiam melihat kamar gelap yang belum dinyalakan lampu nya, kemudian untuk menghindari kegelapan yg ada di depan mata gua berspekulasi bahwa Dhani sudah selesai mandi…

“Kak keknya gua mandi diatas aja deh dhani keknya udah kelar” gua bilang gtu, “lu takut yee.. nih gua nyalain lampu nya” saut kak Nadila. Entah karena phobia atau apa tanpa sadar gua mundur selangkah demi selangkah dan bilang “enggak kak gua diatas ajah”. Akhirnya gua pergi keatas ke depan pintu kamar gua, tapi saat gua mau buka pintu seperti terkunci dari dalam, gua ketok” juga tidak ada respon hanya terdengar suara gemuruh petir, bising seng yg terkena cipratan air dan suara orang mandi di kamar gua

Akhirnya gua memutuskan untuk membuka kamar di depan kiri kamar gua, karena ada kunci yang tertancap di luar menandakan tidak ada penghuni di dalam, gua langsung memutar kunci, mendorong pintu, melihat kegelapan yg gua takut kan, ditambah kelambu diatas kasur, dan tiba-tiba “selamat malam” gua teriak sambil menoleh “astaghfirullah Allah uakbar lalilahailah…(Dan seterusnya)” “Tenang saja saya bukan setan saya bukan hantu..” jawab si bule sambil membawa buah di tangan kanan dan kirinya. Sambil merasa gemetar gua jalan menuruni tangga dan duduk di kursi sambil menghadap keatas dan hujan mulai mereda trus nongol pala dhani dari balkon “dil udah kelar ni gua mandinya..”

Udah deh jadi itu cerita asyik gua yang bisa gua sharing buat sobat LMK. Ini cerita asyik gua, mana cerita asyik lo??!

5 Replies to “Jangan Pernah Berpikir Negatif

  1. Каталог финансовых продуктов: ваш финансовый компас
    Навигация по миру финансов может быть непростой задачей. Но с нашим каталогом финансовых продуктов у вас есть надежный компас, который поможет вам найти путь.
    Наш обширный список финансовых продуктов предоставляет вам всю необходимую информацию для принятия обоснованных решений.
    деньги займ
    С нашими подробными обзорами, сравнениями и рейтингами вы можете легко определить продукты, которые наилучшим образом соответствуют вашим потребностям и целям.
    Не позволяйте финансовым решениям вызывать у вас головную боль. Посетите наш каталог финансовых продуктов сегодня и найдите свой путь к финансовому успеху.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *