Keseruan ORDIK UBL Day 2

Jakarta – Orientasi Pendidikan yang diselenggarakan Universitas Budi Luhur di hari kedua masih memberikan banyak kegiatan bagi mahasiswa baru. Salah satunya yaitu kegiatan sosial membagikan bingkisan dari Universitas Budi Luhur kepada warga yang bertempat tinggal disekitar kampus. Sebelum melakukan kegiatan tersebut, orientasi pendidikan hari kedua dimulai dengan  melaksanakan senam pagi bersama – sama dilapangan.

Kegiatan orientasi pendidikan dilanjutkan dengan mengunjungi stand ormawa yang dibagi berdasarkan masing – masing fakultas. Dengan tujuan agar mahasiswa baru perfakultas mengenal lebih dalam ormawa yang ada didalam fakultas mereka masing – masing.

Dan dilanjutkan dengan pemaparan materi mengenai pemanfaatan sosial media untuk generasi muda oleh beberapa narasumber muda berbakat. Sebagai penutupan kegiatan orientasi pendidikan di hari kedua, mahasiswa baru dari perwakilan prodi membuat kostum menarik dari bahan bekas. Sesi kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk mengolah jiwa kreatifitas mahasiswa agar dapat memanfaatkan hal yang selalu mereka pergunakan dalam kehidupan sehari – hari.