Berita Terkini

Sebentar Lagi Kuliah Offline? Yuk Simak Tips Untuk Kuliah Offline

Jakarta- Indonesia sudah memasuki zona kuning pandemi covid-19, pemerintah pun membuat keputusan untuk memberlakukan PTM atau Pertemuan Tatap Muka untuk beberapa sekolah dan universitas dengan syarat tertentu di setiap instansinya. Oleh karena itu, mari persiapkan diri kita untuk Pertemuan Tatap Muka ini. Dan ini merupakan beberapa tips untuk hal tersebut

1.Tetap menaati protokol kesehatan 

Meskipun Indonesia sudah memasuki zona kuning kita tetap harus menaati protokol kesehatan, terlebih lagi saat kita sudah mulai melakukan aktivitas diluar rumah.

2. Vaksin 

Pemerintah sudah menganjurkan untuk seluruh masyarakat Indonesia vaksin. Salah satu syarat untuk berpergian atau beraktivitas di luar rumah adalah vaksin, maka dari itu vaksin merupakan hal penting untuk sekarang ini.

3. Menggunakan waktu di sekolah atau kampus dengan efektif 

Karena sekarang sudah diperbolehkan untuk Pertemuan Tatap Muka dibeberapa sekolah dan universitas, maka dari itu gunakan waktu di sekolah atau universitas secara efektif. Bisa digunakan untuk menambah pengetahuan, diskusi bersama teman, atau pun membaca buku di perpustakaan.

4. Menjaga kesehatan dengan baik 

Menjaga kesehatan merupakan hal terpenting, karna sehat itu mahal terlebih lagi dalam situasi seperti sekarang ini. Pandemi atau pun tidak kita semua tetap harus menjaga kesehatan dengan baik.

 

 

 

Referensi foto

3 Replies to “Sebentar Lagi Kuliah Offline? Yuk Simak Tips Untuk Kuliah Offline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *