Artikel

Ordik UBL 2023 Hari Pertama, Ada Apa Saja Ya?

 

Jakarta – Orientasasi Pendidikan atau yang biasa disebut dengan Ordik yaitu suatu rangkaian kegiatan bagi mahasiswa baru untuk mengenal lingkungan kampus, mulai dari pengenalan nama – nama ormawa, pembekalan nilai – nilai kebudiluhuran, pengenalan fakultas serta prodi, dan masih banyak lagi.

pada tanggal 18 September 2023,Universitas Budi Luhur menyelenggarakan Ordik 2023 , kegiatan Ordik 2023 dimulai dengan berkumpulnya para mahasiswa baru dilapangan untuk melakukan upacara penyambutan mahasiswa baru 2023 yang ditandai dengan pemukulan gong.

Setelah itu, mahasiswa baru diarahkan ke auditorium untuk mengikuti pembekalan beberapa materi mengenai  pembentukan dan penguatan karakter. Pembekalan ini dilakukan guna untuk memberikan pemikiran yang lebih terbuka kepada para mahasiswa, agar karakter mereka dapat terbentuk sesuai dengan pedoman Рpedoman di dalam nilai Рnilai kebudiluhuran. Di dalam pembekalan materi ini, Universitas Budi Luhur mengundah presiden Gen z yaitu Rian Fahardhi.

Kunjungan stand ormawa dilakukan guna para mahasiswa baru mengenal macam – macam organisasi mahasiswa yang terdapat di dalam Universitas Budi Luhur. Pengenalan ormawa ini bertujuan untuk mengembangkan bakat para mahasiswa baru.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *