Ambyar Maksimal! Ini Dia Lagu untuk Menemani Waktu Galau mu!

Rekomendasi

Hallo sobat LMK!! Pernahkah kamu dilanda rasa galau yang mendalam ? Tenang, kamu tidak sendiri dengan mendengarkan lagu-lagu galau terbaru yang super duper relate dengan situasi kamu saat ini! Mimin punya beberapa rekomendasi lagu buat nemenin waktu galau kamu. Ada yang relate sama kamu gak nih?

  • Autumn – Niki

Source: www.parapuan.co

Sebuah lagu yang menceritakan kompleksitas cinta dan patah hati. Sebuah hubungan yang sempat memburuk dan perjalanan yang rumit.

  • Satu Bulan – Bernadya

Source: ussfeed.com

Lagu ini menceritakan seorang perempuan yang baru putus dengan kekasih nya dan belum ada satu bulan kekasih nya sudah memiliki orang baru.

  • HAHAHA – Juicy Luicy

Soucre: www.sukabumiupdate.com

Sebuah lagu yang menceritakan seseorang selalu ada saat di butuhkan dan menjadi tempat sandaran oleh orang yang di cintainya. Namun, ditinggalkan ketika sudah tidak dibutuhkan lagi.

  • Mundur Perlahan – Nyoman Paul

Source: www.sonora.id

Sebuah lagu yang menceritakan tentang seseorang yang mundur perlahan karena kekasihnya masih belum selesai dengan masa lalu nya.

  • Kini Mereka Tahu – bernadya

Source: www.medcom.id

Ini menceritakan tentang kekecewaan dalam cinta. Pada saat menjalin hubungan perempuannya berusaha meyakinkan orang-orang terdekatnya bahwa kekasih nya itu adalah orang yang baik dan tidak membicarakan sifat buruk sang kekasih yang membuat dirinya hancur.

Sobat LMK, galau adalah hal yang wajar. Dengarkan lagu-lagu galau ini sebagai teman untuk meluapkan emosi kalian. Semangat ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *