Ini Caranya, Jualan Produk Digital!

Tips & Trick
Source: qoalaplus.com

Hallo Sobat LMK! Happy weekend, berhubung lagi libur gini, enaknya ngomongin yang santai tapi tetep harus produktif apa lagi meenghasilkan uang, ini tips buat kalian yang mau jualan tapi tanpa ribet melalui media online tanpa dapet endorse dari brand apapun, kamu bisa menghasilkan cuan! Nah begini caranya!

  • E-Book (Buku Digital)

Nah kalian pasti sudah mulai familiar dengan e-Book ini, biasanya e-Book baanyak dijual oleh content creator untuk membagikan ilmu mereka. Namun untuk menjual e-Book yang laris manis, kamu juga harus pintar dalam memilah milih konten dalam e-book tersebut. Biasanya konten yang laris dikalangan masyarakat umum memiliki tema seputar panduan/tutorial, motivasi & self development, bisnis & keuangan, reseo masakan, tools software dan lainnya! Pemilihan konten yang menarik akan meningkatkan penjualan e-Book kamu!

  • Online Course

Sekarang udah banyak banget online courses yang diadakan dan sangat berguna bagi orang – orang yang ingin belajar apapun kapan saja dan dimana saja. Online Course ini memiliki banyak peminat salah satunya karena kalian dapat mengikuti course dengan lebih efektif tanpa terikat waktu dan tempat. Tentunya dengan ilmu yang nantinya kalian bagikan mimin yakin, banyak orang yang akan mau belajar dan banyak juga cuan yang berdatangan!

  • Aset Digital

Nah yang satu ini pasti gak jauh jauh targetnya dari orang sosial media dan desainer. Buat mereka yang suka buat template website, desain, worksheet dan lainnya, aset digital ini akan sangat penting dan mereka butuhkan untuk mempermudah pekerjaan mereka. Jadi jika kamu berjualan berupa aset digital, siap – siap diborong sama mereka ya!

Wah gimana tips kali ini? Jadi sobat LMK jangan cuman hanya produktif tapi kalo bisa juga menghasilkan ya!

beli es dirumah pak ragi, request tips apa lagi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *