Selalu Bekerja Keras Bisa Membawa Pulang Emas!

Cesyik

Hallo Sobat LMK! Happy Weekend! Karena lagi weekend waktunya cerita cerita. Perkenalkan nama aku Marani Binar Febria biasanya di panggil binar. Aku mahasiswi Universitas Budi Luhur, dari Krimonologi. Nah disini aku mau ceritain awal perjalanan aku terjun ke dunia taekwondo.

Jadi di usia aku 15/16 tahun saat liburan sekolah masuk ke SMA, terbilang sangat baru, aku waktu itu ikut taekwondo hanya karna mau nemenin adik aja, karna disuruh orang tua untuk jagain. Tapi seiring berjalan nya waktu, latihan semakin keras dan semakin sulit dan membuat adik ku gak lanjut, hanya aku yg masih lanjut. Semakin lama aku nambah latihan, masuk lah aku di platcab pas masih sabuk hijau, aku bertanding selalu kalah karena biasanya langsung ketemu sama raja di kelas tersebut. Seiring berjalan nya waktu aku makin giat lagi latihannya! Ga kenal capek deh! Mau keadaan apapun aku selalu paksa diri aku.

Dan alhamdulilahnya sekarang aku bisa mewakili Jawa Barat untuk PON Aceh-Sumut di 2024! Berkat lolos praPon di 2023 kemarin aku bisa dapet emas, sebenernya agak ga nyangka sih karna aku salah satu atlet yg bukan dari pembinaan kusus olahraga, bukan atlet SKO atau pplpd bahkan aku sekolah di sekolah swasta biasa tapi berkat kerja keras dan tekat yang kuat aku bisa tembus ke nasional, dan dapet emas lagi! Banyak yg bilang kalo aku ini bakat, tapi aku yakin selain bakat karena aku emang memiliki jiwa pekerja keras karena aku selalu semangat latihannya dan menanamkan rasa gapernah merasa puas! Jadi perlu untuk belajar dan belajar lagi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *