Tips Biar Gen Z Bisa Survival Di Dunia Kerja!

Source: superradio.id

Hallo Sobat LMK! Untuk Gen Z sini coba ngumpul dulu! Buat kalian yang baru mulai berkerja tapi canggung dan bingung nih harus bersikap apa, mimin kasih tipsnya supaya kalian Gen bisa bertahan di dunia kerja! Cepet simak!

Hari pertama pas kerja

Ngerasa gugup dan takut pasti ada jadi tenang aja! Semua orang yang bekerja pasti pernah kok melalui gugupnya hari pertama bekerja, so nikmati aja momen hari pertama kerjanya. Gak perlu kok kamu harus mengerti semua di hari pertama bekerja. Yang terpenting tetep harus berprilaku sopan dan tetap tenang!

Boleh sesekali meminta bantuan

Wajar kok kalo kalian merasa kesulitan beradaptasi dilingkungan baru, dan boleh banget untuk minta bantuan ke temen kerja, yaa itung itung untuk berkomunikasi dan mengakrabkan diri sama orang – orang di lingkungan baru! Oh ya harus diingat setiap tempat bekerja punya budayanya sendiri, jadi belajarlah menghormati ya sobat LMK!

Pelan – pelan bangun relasi

Selagi masih beradaptasi kenalan aja sama orang sebanyak mungkin! Bangun hubungan baik dengan orang orang baru. Dan buat pengalaman first Impression mereka dengan kamu menjadi menyenangkan dan baik ya! Boleh berteman dengan siapa aja, tapi tetep kasih batasan ya! Ngerti kan maksud mimin? Hihihi

Segitu dulu beberapa hal yang perlu kamu lakuin biar bisa bertahan didunia kerja!

Permen milkita segede candi, minta dikasih tips apa lagi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *