Tips & Trick

3 Tips Jitu Ala Mimin Menghadapi Malasnya Hari Senin

Hallo Sobat LMK, besok udah senin aja ya. Kalian suka gundah ga sih? Kalo tiba – tiba udah Senin aja, yang harusnya Senin semangat tapi malah kaya ditampar keadaan harus bisa semangat ya, jadi kesannya dipaksa. It’s okay sih, itu wajar. Tapi kalau jadi kebiasaan bakal ganggu kualitas kerja lho!! Mimin punya tips lho biar kalian selalu semangat menjalani hari Senin! Simak baik – baik ya!!
1. Yang pertama Sobat LMK udah ngatur schedule nih di hari Senin mau ngapain aja, utamain cari hal-hal yang bikin kalian bahagia ya, misal pas pulang kantor mau me time ah nonton atau jalan-jalan ke mall sekedar belanja skincare, dan lain – lain.
2. Yang kedua bangun dipagi hari, bangun ga mepet jam berangkat kantor, bisa bikin sobat LMK santai, dan tidak tergesa-gesa lho!! Sobat LMK bisa lebih banyak waktu untuk prepare, sarapan, dan duduk santai sebentar sebelum berangkat.
3. Yang ketiga berbicara dengan diri sendiri. Sobat LMK harus sadari bahwa banyak mimpi yang harus dicapai. Jadi harus semangat bekerja agar bisa tetap bahagia. Banyak mimpi kamu dan keluargamu yang harus kamu wujudkan demi membahagiakan mereka. Karena bahagia yang sesungguhnya itu tergantung persepsi setiap orang ya, namun jika Mimin yang menjalani bahagia Mimin adalah melihat orang – orang yang Mimin sayang tersenyum. Jadi sobat LMK, ga boleh malas – malasan lagi ya, kejar mimpi – mimpi yang belum terwujud. Good Luck and Keep Spirit.

Semoga tips dari mimin dapat membangkitkan semangat sobat LMK menjalankan hari Senin ya!! Semangat!! See You The Next Tips👋🏻

 

One Reply to “3 Tips Jitu Ala Mimin Menghadapi Malasnya Hari Senin

  1. You’re actually a just right webmaster. The web site loading velocity is incredible.
    It kind of feels that you are doing any unique trick.
    Also, the contents are masterwork. you’ve performed a excellent job on this subject!
    Similar here: e-commerce and also here: Bezpieczne zakupy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *