Free! Yuk Cobain Website Ini Gak Kalah Bagus Dari Pinterest Lho!

Rekomendasi

Hallo Sobat LMK! Mulai dari nyari referensi desain, style – style yang lagi trend sama color pallet biasanya pinterest adalah andalannya tuh, tapi mimin baru nemuin beberapa website yang bisa banget kamu cobain! Siapa tau salah satu dari website ini ada yang lebih cocok buat kamu gunain, apa aja sih? Yuk simak!

Baubauhaus.com

Source: webdesigndev.com

Hayo, udah pernah denger tentang website ini belum? Baubauhaus.com menjadi salah satu platform kreatif yang biasa di gunakan desainer grafis untuk mencari referensi lho! Disini kamu bisa banyak menemukan ide ide unik dan karya yang mungkin sebelumnya gak kamu temukan di pinterest.

Saveeit.com

Source: alternativeto.net

Nah kalo website yang satu ini yang paling mirip dengan pinterest, kalau kamu mau cari referensi yang gak jauh beda dengan pinterest, kamu bisa cobain website savee.it ini! Mulai dari book marking visual, referensi trend, inspirasi semuanya ada disini!

Kittl.com

Source: besplatnye-nejroseti.ru

Kalo yang satu ini rasanya pas banget kalo kamu suka dan lagi butuh referensi style – style desain yang lagi trend ataupun style jadul nih, banyak banget macam – macam desain yang bisa kamu lihat di kittl.com ini

Yuk buruan langsung di cobain, siapa tau dapet banyak referensi menarik dan unik yang belum pernah kamu jumpai di pinterest!

Ada tahu dibagi – bagi, mau rekomendasi apa lagi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *