Rekomendasi

Yuk, Nonton! Rekomendasi Film untuk Nemenin Weekend Kamu!

Hallo Sobat LMK! Ada rencana apa nih untuk Weekend? Bingung mau kemana? Sini, sini, sini mimin kasih Rekomendasi Film untuk nemenin weekend kamu biar gak bosen! Dijamin seru!

1. Light Out

Source: Rachelatey.wordpress.com

Film ini menceritakan mengenai sebuah keluarga yang diteror oleh hantu yang tidak bisa terkena cahaya. Bila terkena cahaya, hantu tersebut akan terasa terbakar hingga menghilang. Namun bila gelap atau tidak ada cahaya sama sekali, hantu tersebut akan muncul kembali. Wah kira kira hantu apa yaa itu? dan bagaimana ya nasib keluarga yang diteror?

2. Ngeri – Ngeri Sedap

Source: beautyjournal.id

Film Ngeri Ngeri Sedap berkisah tentang kedua orang tua yang berasal dari suku Batak yang memiliki 3 anak laki laki yang sedang merantau, namun ketiga anak nya tidak ingin pulang ke rumahnya, hal tersebut membuat kedua orang tua itu mencari cara dengan berpura-pura berkelahi agar anaknya pulang dari perantauan. Hayo akan berhasil gak nih cara orang tuanya untuk membuat anak anaknya pulang?

3. Pengabdi Setan 2

Source: Wikipedia

Film ini adalah kelanjutan dari Pengabdi Setan pertama. Pengabdi setan 2 menceritakan tentang beberapa tahun setelah berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang membuat mereka kehilangan ibu dan si bungsu Ian. Rini dan adik-adiknya, Toni dan Bondi, serta Bapak tinggal di rumah susun karena percaya tinggal di rumah susun aman jika terjadi sesuatu karena ada banyak orang. Namun hal yang lebih mengerikan justru terjadi dirumah susun itu, wah apa nih yang bakal terjadi?

4. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Source: Kompas.com

Film ini menceritakan tentang setiap keluarga punya rahasia. Angkasa, Aurora dan Awan adalah kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya. Apakah mereka bisa melewati masalah yang terjadi?

5. Kapal Oleng

Source: Tribunnews.com

Film yang dirilis pada tahun 2019 ini menceritakan tentang sekelompok turis yang sedang berwisata dengan sebuah kapal. Namun di tengah perjalanan, mereka diserang perompak hingga terjebak di pulau terpencil. Waduh, bagaimana ni nasib mereka selanjutnya? yuk langsung nonton aja!

Jadi, udah ada rencana nonton yang mana dulu untuk weekend ini?

Matikan kompor padam apinya, nantikan rekomendasi film selanjutnya!

27 Replies to “Yuk, Nonton! Rekomendasi Film untuk Nemenin Weekend Kamu!

  1. Determining the Best depends on individual preferences, considering factors like flavor, vapor production, battery life, and portability. Researching reputable brands and reading user reviews can help find a suitable option.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *