Tips & Trick

Pesan yang Singkat Membuat Audiens Tertarik

Hallo sobat LMK!! Pesan singkat dalam iklan 30 detik harus memiliki makna yang menarik dan pesan yang jelas. Kalian masih bingung bagaimana cara menyusun pesan yang menarik dengan durasi 30 detik? Tenang mimin punya tipsnya. Yuk simak!!

  1. Fokus Pada Pesan Utama

    Dengan watu terbatas, kalian harus memanfaatkan waktu dengan fokus pada pesan utama. Jangan sampaikan informasi yang terlalu banyak sehingga membuat audiens tidak mengerti dengan pesan utamanya.

    2. Kenali Target Audiens

    Dalam membuat pesan dalam iklan kalian harus mengenali target audiens terlebih dahulu. Pesan harus sesuai dengan target dan kebutuhan audiens. Pastikan audiens tidak salah paham dengan pesan yang kalian sampaikan dalam iklan tersebut.

    3. Sederhanakan dan Jelas

    Dalam menyampaikan pesan dalam iklan gunakan kalimat yang sederhana dan jelas sehingga audiens memahami  dalam waktu singkat apa yang kalian sampaika terhadap pesan tersebut. Hindari penggunaan frasa atau kalimat yang rumit.

    4. Gunakan Visual yang Kuat

    Kata-kata yang menarik memang penting untuk menyampaikan pesan dalam iklan , tetapi visual yang kuat dan menarik juga sangat penting. Gunakan gambar dan video yang menarik dalam iklan yang berdurasi singkat, sehingga  visual  yang kuat tersebut audiens bisa mengerti hanya dengan meihat gambar atau video pada iklan tersebut.

    Dengan mengikuti tips ini, kalian dapat menyusun pesan yang efektif dan memikat dalam iklan berdurasi 30 detik sobat LMK. Ikuti tips berikutnya.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *