Rekomendasi

Mau Thrifting Kok Ribet? Dibikin Gampang Aja!

Hallo Sobat LMK! Siapa diantara kalian yang warga thrifting? Atau jangan jangan ada yang belum tau apa sih thrifting itu? Waduh, sini mimin jelasin sedikit tentang apa sih itu thrifting? Thrifting merupakan kegiatan berbelanja produk bekas, yang dinilai memiliki harga yang lebih murah, sehingga dianggap lebih hemat. Kegiatan thrifting seperti berbelanja produk bekas ini biasanya berupa […]

Rekomendasi

Rekomendasi Kamera untuk Kamu yang Pemula

Source: www.juzaphoto.com   Harga canon 250d ini kisaran mulai dari  Rp. 8 Jutaan.  Kelebihan dari kamera ini, Fitur-fitur nya mudah di gunakan untuk kamu  yang baru belajar kamera. Kamera ini  dapat merekam video 4k 24 fps bukan  lagi 15fps. Kelemahannya, walaupun  kamera ini ringan dan kompak, beberapa pengguna mungkin merasa bahwa kualitas konstruksi fisiknya terasa […]

Rekomendasi

Ini Dia 4 Rekomendasi Asyik yang Bikin Liburan Makin Seru dan Dijamin gak Bikin Bosan

Hallo sobat LMK!!! Masih bingung selama liburan lebaran mau ngapain aja dan kemana aja? Mimin punya beberapa rekomendasi nih untuk mengatasi kebosanan kalian selama liburan lebaran. Yuk simak!! Source: epicentrum.co.id Nikmati cuaca yang cerah dengan mengadakan piknik di taman atau berkeliling kota. Jelajahi tempat-tempat menarik, cicipi makanan khas daerah, atau nikmati pemandangan indah bersama keluarga. […]

Rekomendasi

Bikin Happy Naik KAI!

Hallo Sobat LMK! Ada gak sih disini yang pulang mudik nanti menggunakan transportasi umum KAI? Wah kalau kamu salah satunya, kamu wajib banget buat simak rekomendasi dari mimin sampai habis! Supaya gak bosen waktu di perjalanan, mimin punya beberapa rekomendasi yang bisa banget kamu lakuin pas lagi di KAI nih, apa aja? Yuk simak! Menonton […]

Rekomendasi

Kamu Bingung? Gak Ada Ide? Ini Dia Rekomendasi Aplikasi Untuk Referensi Desain Kamu!

Hallo Sobat LMK! Hayo Hayo siapa disini yang masih suka kebingungan atau suka mentok ide buat desain desain kamu nih? Nah disini mimin ada rekomendasi aplikasi yang bisa bantu kamu buat nyari referensi supaya kamu ada gambaran nih! Yuk Simak! 1. Pinterest Mimin yakin kalian pasti gak asing kan sama aplikasi ini? Yup! Aplikasi Pinterest […]

Rekomendasi

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Keren Cuman Dari HP! Pencinta Edit Video Sini Kumpul!

Hallo Sobat LMK! Wah kayanya ada yang lagi nyari aplikasi buat edit video cuman dari HP nih? Mimin punya beberapa rekomendasi Aplikasi edit video yang keren, mudah, banyak fiturnya dan hasilnya TOP TOP TOP pokoknya cuman dari HP kamu lho! 1. CapCut Nah, ada yang masih asing atau malah udah sering denger nih sama aplikasi […]

Rekomendasi

Bosen Pakai Adobe Premiere? Ini Dia Rekomendasi Aplikasi Untuk Edit Video, Gratis!

Hallo Sobat LMK! Untuk Kamu yang suka ngedit video tapi bosen pakai Aplikasi Adobe Premiere, mau ganti suasana? Sini sini mimin ada beberapa rekomendasi Aplikasi dari anak anak Lab Media Komunikasi untuk kamu! 1. DaVinci Resolve DaVinci Resolve merupakan Aplikasi dengan fitur grading warna, editing, Fairlight (untuk audio), dan fitur kolaborasi terintegrasi, pengguna dapat menjalankan […]