Rekomendasi

Ini Dia 4 Rekomendasi Asyik yang Bikin Liburan Makin Seru dan Dijamin gak Bikin Bosan

Hallo sobat LMK!!! Masih bingung selama liburan lebaran mau ngapain aja dan kemana aja? Mimin punya beberapa rekomendasi nih untuk mengatasi kebosanan kalian selama liburan lebaran. Yuk simak!!

  1. Piknik dan berkeliling kota bersama keluarga

Source: epicentrum.co.id

Nikmati cuaca yang cerah dengan mengadakan piknik di taman atau berkeliling kota. Jelajahi tempat-tempat menarik, cicipi makanan khas daerah, atau nikmati pemandangan indah bersama keluarga.

2. Belajar keterampilan baru

Source: kumparan.com

Gunakan waktu luang selama liburan Lebaran untuk belajar keterampilan baru. Kalian bisa mencoba memasak makanan, belajar bermain alat musik, atau mengasah keterampilan seni dan kerajinan.

3. Membaca buku atau menonton film

Source: www.sintiaastarina.com

Buat daftar bacaan atau tontonan yang ingin kalian nikmati selama liburan dan alokasikan waktu khusus untuk menikmatinya.

4. Berkebun keluarga

Source: www.istockphoto.com

Ajak keluarga kalian  untuk menikmati waktu luang selama liburan dengan cara berkebun di halaman rumah. Kalian bisa menanm berbagai jenis tanaman hingga tanaman hias. Hal itu tidak hanya menyengkan, tetapi juga memberikan manfaat yang positif bagi kesehatan fisik dan mental.

Dengan melakukan aktivitas-aktivitas tersebut, kalian dapat mengisi waktu luang selama liburan Lebaran dengan cara yang menyenangkan dan bermanfaat, serta menciptakan kenangan yang berharga bersama keluarga nih sobat LMK!!! Selamat berlibur.

One Reply to “Ini Dia 4 Rekomendasi Asyik yang Bikin Liburan Makin Seru dan Dijamin gak Bikin Bosan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *