Rekomendasi

Bikin Happy Naik KAI!

Source: cnnindonesia.com

Hallo Sobat LMK! Ada gak sih disini yang pulang mudik nanti menggunakan transportasi umum KAI? Wah kalau kamu salah satunya, kamu wajib banget buat simak rekomendasi dari mimin sampai habis! Supaya gak bosen waktu di perjalanan, mimin punya beberapa rekomendasi yang bisa banget kamu lakuin pas lagi di KAI nih, apa aja? Yuk simak!

Menonton Film

Nah buat kamu yang suka nonton film, kebiasaan ini bisa kamu lakuin pas lagi di perjalanan nih. Baik nontoh film ataupun series, dengan keadaan di dalam kereta yang hening dan tenang jadi faktor pendukung buat kamu me time tuh. Tapi nontonnya jangan lupa pakai earphone atau headphone ya hihi

Membaca Buku

Selain menonton film, siapa disini yang anaknya suka banget baca? Nah, kamu bisa banget untuk prepare bawa buku kesukaan kamu buat baca – baca. Bisa novel, majalah bahkan e-book, agar perjalanan kamu menjadi lebih menyenangkan!

Mendengarkan Musik

Kalau udah mulai bosen sama buku ataupun film kamu udah habis, kamu bisa buat sedikit merenung sambil dengerin lagu lagu yang ada di playlist kamu. Pas banget sambil memanfaatkan pemandangan yang kamu bisa liat selama perjalanan dari dalam jendela kereta tuh.

Wah jadi gimana Sobat LMK? Kamu udah prepare mau lakuin kegiatan yang mana aja nih selama di perjalanan naik kereta nanti? Enjoy!

One Reply to “Bikin Happy Naik KAI!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *