Rekomendasi

Bikin Happy Naik KAI!

Hallo Sobat LMK! Ada gak sih disini yang pulang mudik nanti menggunakan transportasi umum KAI? Wah kalau kamu salah satunya, kamu wajib banget buat simak rekomendasi dari mimin sampai habis! Supaya gak bosen waktu di perjalanan, mimin punya beberapa rekomendasi yang bisa banget kamu lakuin pas lagi di KAI nih, apa aja? Yuk simak! Menonton […]

Cesa

Bulan Ramadhan Bukan Alasan untuk Bermalas-malasan

Assalmu’alaikum teman-teman, Nama gua Muhammad Fathir Nugroho, biasa di panggil fatir. Hobbi gua Mencari kuliner disepanjang malam, Karena gua suka banget sama makanan hehe. Bulan ramadhan tinggal dua hari lagi, tentunya ramadhan tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya,  karena banyak hal-hal baru yang gua coba dan tempat baru yang gua jelajahi di waktu malam selepas […]

Cesa

Pertama Kali Ramadhan Tanpa Rendang Mama

Assalamu’alaikum teman-teman, Hai kenalin gua Syahrani Octa Ramadhona, biasa di panggil dona tapi sahabat-sahabat gua  biasanya manggil  nana. Hobbi gua nonton drama korea. Tau sih kehidupan real tidak bisa seindah drama korea hahaha. Ngomongin ramadhan yang sebentar lagi udah hampir selesai, tahun ini beda banget sama tahun kemaren. Tahun kemarin gua masih ngerasain beberapa minggu […]

Cesa

Tekad Si Rizki untuk Menaklukkan Ramadhan dengan Al-Quran, Teknisi, dan Ceramah Online

Assalamu’alaikum teman-teman, Hai guys nama gua Rizki Zulfahnur, biasa di panggil rizki. Ngomongin Ramadhan yang sudah tinggal satu minggu lagi, tahun ini gak ada yang beda dari tahun lalu. Namun Ramadhan kali ini , gua lebih  bertekad untuk lebih khusyuk dalam beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Gua menjadi staf di lab yang ditugaskan […]

Cesa

Indahnya Bulan Ramadhan Tahun Lalu

Assalamu’alaikum teman-teman, Hai kenalin nama gua Maudi Apriliani, biasa di panggil maudi. Hobbi gua berenang dan masak. Gua suka banget mencoba hal baru contohnya masak makanan yang belum pernah gua coba bikin sendiri. Ngomongin ramadhan, Dulu, masa-masa liburan dan santai di rumah sebelum memulai kuliah itu benar-benar nikmat, ya? Bisa santai tanpa banyak tekanan, dan […]

Funsa

Yuk Simak! Manfaat Berpuasa Untuk tubuh

Hallo Sobat LMK! Nyatanya berpuasa tidak hanya menahan lapar dan minum lho, namun ternyata banyak sekali manfaat baik yang bisa tubuh kita dapatnya melalui berpuasa. Apa aja sih? Langsung disimak aja yuk! Manfaat Puasa Hari 1-2 Sains membuktikan bahwa dengan berpuasa pada hari 1-2 memiliki manfaat untuk menurunkan kadar gula darah pada tubuh, sehingga pada […]

Cesa

Kebersamaan Baru dan Konsistensi Positif

Assalamu’alaikum teman-teman,Kenalin nama panjang gua Muhammad Yogi Fadillah, biasa di panggil yogi. Hobbi gua hiking.Ngomongin soal ramadhan, tahun ini beda banget sama tahun lalu. Tahun lalu belum jadi asisten lab. Nah, tahun sekarang gua udah jadi asisten lab. Jadi, dari kebersamaannya sangat beda rasanya gua kayak punya keluarga baru di lab, seru banget!Di lab gua […]

Cesa

Me Time adalah Caranya Menikmati Hidup di Bulan Ramadhan

Assalamu’alaikum teman – teman, Hai nama aku Eka Putri Yuliyanti, orang – orang biasanya manggil aku Eka atau Eko hihi. Aku suka nulis berbagai hal, mulai dari suasana hati, peristiwa, pendapat, pengetahuan dan masih banyak lagi. Ngomongin ramadhan, tahun ini bener-bener beda sama tahun kemaren. Tahun ini tuh bener-bener kaya kesempatan ku memperbaiki semuanya. Aku […]

Ramadhate

Bingung mengisi waktu kosong ramadhan kamu dengan apa? Ini dia Rekomendasi film yang cocok ditonton di bulan ramadhan

Hallo sobat LMK!! Siapa yang sering bingung kalau waktu berbuka puasanya masih beberapa jam lagi, sedangkan pekerjaan kalian udah selesai semua? Untuk mengisi waktu kosong kalian di bulan ramadhan mimin punya beberapa rekomendasi Film yang cocok buat kalian tonton di bulan ramadhan nih. Simak yak!! 2. Barakah Meets Barakah (2016) 3. Bilal: A New Breed […]