Cesa

Kebersamaan Baru dan Konsistensi Positif

Assalamu’alaikum teman-teman,
Kenalin nama panjang gua Muhammad Yogi Fadillah, biasa di panggil yogi. Hobbi gua hiking.
Ngomongin soal ramadhan, tahun ini beda banget sama tahun lalu. Tahun lalu belum jadi asisten lab. Nah, tahun sekarang gua udah jadi asisten lab. Jadi, dari kebersamaannya sangat beda rasanya gua kayak punya keluarga baru di lab, seru banget!
Di lab gua masuk ke divisi sosmed bagian youtube. Jadi, selama bulan puasa gua tetap take konten untuk youtube setiap minggu nya. Selain itu, gua juga sering liputan dan edit hasil- hasil konten. Nah, agar tetap fit dan semangat selama puasa, biasanya gua rajin minum air putih yang banyak, pastiin juga tidur yang cukup serta jangan lupa minum vitamin. Biar badan tetep oke dan energinya gak drop.
Tradisi buka puasa di luar bareng keluarga besar memang selalu jadi momen spesial buat gua. Meskipun sekarang sering di lab, gua tetap menyempatkan waktu untuk buka bersama keluarga besar yang di adakan tiap tahun. Rasanya gak kalah seru deh, ada kebersamaan yang beda tapi asik banget.
Inspirasi gua di bulan puasa ini, biasanya gua bikin diri gua happy dulu, misalnya nonton film yang bisa bangun semangat gua buat termotivasi untuk ngelakuin apa aja dan gak lupa buat sholat dan terus berdoa selama bulan puasa.
harapan gua buat diri gua selama bulan puasa, semoga terus istiqomah buat hal hal positif yang gua lakuin selama bulan ramadhan, dan semoga bukan di bulan ramadhan ini aja gua ngelakuin hal hal positif itu, semoga bisa istiqomah di bulan seterus nya.

One Reply to “Kebersamaan Baru dan Konsistensi Positif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *