Cesa

Ini Cerita Gua, Mana Cerita Lo?

Assalamu’alaikum Hallo Teman-teman,

Nama gua Fadil Wijayanto, biasa dipanggil Fadil. Hobbi gua desain. Kata temen – temen, gua itu orangnya humoris, bisa mencairkan suasana, baik, ramah serta sangat peduli kepada sesama.

Ngomongin Ramadhan, ada perbedaan nih ramadhan gua ditahun ini dengan tahun kemarin. Ramadhan tahun ini gua udah berhasil join ke Lab Media Komunikasi sebagai Asisten Lab, Kerenkan gua! Tentunya aktivitas gua juga berbeda. Yang biasanya gua nunggu buka puasa liatin jam mulu, sekarang jadi ga kerasa karena gua udah sibuk liputan, desain, take konten, dan pastinya revisi! Revisi! dan revisi! hehehe.  

Karena gua sibuk, di bulan ramadhan ini untuk menjaga energi gua biar tetep vit. Gua usahain makan nasi pas sahur, gak lupa minum susu atau energen, tentunya di tutup dengan minum air putih secukupnya.

Saat berbuka puasa, gua biasanya berbuka dengan segelas air putih, gorengan, serta  selalu ada kurma sebagai menu berbukanya. Nah, sehabis berbuka puasa biasanya gua bareng teman-teman melaksanakan sholat taraweh. Kalo dulu setelah sholat, gua biasanya main petasan dan perang sarung bareng temen – temen.  Tapi, ketika gua beranjak dewasa, momen itu gak bisa terulang lagi.

Sekarang sambil nunggu buka puasa di LMK biasanya gua duduk sendirian terus tiba-tiba menghayal gimana jadinya kalo gedung Lab Media Komunikasi berubah jadi Transformer. Mungkin karena perut mulai keroncongan, jadi ngayal sampe ketinggian hahaha.

Biasanya kalo lagi kumpul bareng aslab lain. Gua sering nanya inspirasi ke aslab yang paling alim biar gua konsisten ibadah ga menghayal mulu. Tapi jawabannya malah gua suruh duduk dikamar mandi merenung. Emang salah nanya ke orang harusnya sih ke diri sendiri dulu.

Karena selama ini gua jarang tadarusan, gua mau memperbaiki konsistensi gua di tadarusan setiap habis solat. Gua sih berharap di bulan ramadhan ini  semoga bisa bertemu lagi dengan bulan ramadhan selanjutnya dan ada yang menjadi alarm gua untuk sahur dan berbuka puasa selain keluarga dengan kata lain yaitu pasangan. Ciaaahhhh…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *