Ramadhate

Buruan Di Cek, Rekomendasi Online Shop Untuk Fashion Style Di Hari Raya!

Hallo Sobat LMK! Siapa nih disini yang baru hari pertama puasa udah nyari baju lebaran?? Mau beli langsung tapi males? Wah sini sini mimin kasih rekomendasi online shop yang bagus dan terpercaya untuk nyari baju buat di hari raya, yuk simak!

1. Heaven Lights

Source: @heaven_Lights

Heaven Lights adalah brand pakaian muslim yang bisa kamu kepoin buat nyari pakaian untuk hari raya nanti nih, untuk kamu yang suka couplean sama keluarga atau pasangan, tersedia tunik dan dress dengan desain yang berkarakter khas dan timeless. Heaven Lights ini cocok banget kamu jadiin salah satu opsi untuk style pakaian muslim kamu!

2. Kakha Series

Source: @kakha_series

Brand yang satu ini menyediakan tunik, dress, hingga baju koko dengan tampilan yang simpel dan nyaman juga banyak menyediakan pilihan warna. Bisa dipakai untuk lebaran maupun cocok juga untuk dipakai sehari – hari. Brand pakaian Kakha Series ini juga salah satu brand fashion muslim keluarga. Yuk, buruan di kepoin!

3. Dya

Source: @dya_id

DYA menawarkan koleksi baju lebaran yang santai tapi tetap unik dengan pattern khasnya. Buat kamu yang suka warna pakaian soft, brand DYA ini bisa banget kamu jadiin pilihan untuk tampilan fashion style kamu pas hari raya nanti nih, warna pastel hingga ala cewek bumi jadi salah satu cirikhas dari brand DYA ini lho sobat LMK!

Nah, udah ada banyak nih rekomendasi untuk busana hari raya, yuk buruan di order tunggu apa lagi?

Ada ikan hitam warnanya, nantikan rekomendasi selanjutnya!

3 Replies to “Buruan Di Cek, Rekomendasi Online Shop Untuk Fashion Style Di Hari Raya!

  1. Wow, incredible weblog format! How lengthy have you been blogging for?
    you made blogging glance easy. The total
    look of your website is fantastic, as neatly as the content!
    You can see similar here najlepszy sklep

  2. As an educator, I’m thrilled about the Go2 Edu version. Incorporating robotic dogs like this into STEM education can really enhance the learning experience for students.
    Check out latest research on the Unitree Go2 here: go2study1.org.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *