Ramadhate

Bingung mengisi waktu kosong ramadhan kamu dengan apa? Ini dia Rekomendasi film yang cocok ditonton di bulan ramadhan

Hallo sobat LMK!! Siapa yang sering bingung kalau waktu berbuka puasanya masih beberapa jam lagi, sedangkan pekerjaan kalian udah selesai semua? Untuk mengisi waktu kosong kalian di bulan ramadhan mimin punya beberapa rekomendasi Film yang cocok buat kalian tonton di bulan ramadhan nih. Simak yak!!

  1. The Message (1976)
Source: www.imdb.com
Yang pertama, Film ini mengisahkan mengenai sejarah awal Islam dan kehidupan Nabi Muhammad SAW. Meskipun tidak secara khusus tentang Ramadan, film ini memberikan wawasan tentang asal-usul agama Islam. Film ini cocok ditonton sobat – sobat sambil menunggu waktu berbuka, selain itu dapat menambah wawasan sobat LMK mengenai asal mula sejarah Islam. Setelah nonton ini, dijamin iman dan takwa sobat LMK makin meningkat.

2. Barakah Meets Barakah (2016)

Source: www.cimenan.ch
 
Film komedi romantis ini mengisahkan kisah cinta antara dua orang muda di Arab Saudi yang berusaha menjalani hubungan mereka di tengah aturan sosial yang ketat, termasuk selama bulan Ramadan. Film ini cocok ditonton kalian sambil menunggu waktu berbuka, selain itu film ini juga membuat penonton dapat merasakan ketegangan dan humor yang muncul dari upaya para karakter utama untuk menjaga hubungan mereka di tengah tekanan budaya dan sosial yang ada. Setelah menonton film ini sobat LMK, kalian akan mengetahui pandangan yang menarik tentang kehidupan sehari-hari di Arab Saudi, menunjukkan kontras antara tradisi dan modernitas.

3. Bilal: A New Breed of Hero (2015)

Source: www.Imbd.com
 
Film animasi ini mengisahkan kisah Bilal ibn Rabah, seorang budak yang memperjuangkan kebebasan dan kemuliaan dalam Islam. Meskipun tidak langsung tentang Ramadan, film ini menunjukkan semangat keberanian dan keteguhan hati dalam menjalani keyakinan. Film ini cocok untuk kalian tonton, karena film ini menyoroti semangat keberanian dan keteguhan hati dalam menjalani keyakinan untuk mencari kebebasan dan kemuliaan dalam islam. Setelah nonton film ini, dijamin kalian dapat motivasi dan inspirasi dari berbagai latar belakang sobat LMK.

4. Ramy (2019)

Source: www.imbd.com
Serial televisi ini mengikuti kehidupan seorang pria Muslim-Amerika yang berusaha menjalani kehidupan yang seimbang antara agama, budaya, dan keinginan pribadi. Beberapa episode dalam seri ini berfokus pada Ramadan dan tantangan yang dihadapinya selama bulan suci ini. Film ini cocok untuk sobat-sobat yang menunggu waktu berbuka puasa, selain itu film ini juga bisa menjadi inspirasi kalian untuk belajar menyeimbangi antara agama, budaya, dan keinginan ribadinya. Setelah nonton ini, dijamin kalian akan bisa membagi waktu antara agama,budaya dan keinginan pribadi sobat LMK.
 
Nah Film-film ini bisa menemani waktu kosong kalian di bulan puasa. Nantikan rekomendasi selanjutnya ya!
 

3 Replies to “Bingung mengisi waktu kosong ramadhan kamu dengan apa? Ini dia Rekomendasi film yang cocok ditonton di bulan ramadhan

  1. Wow Thanks for this site i find it hard to find really good facts out there when it comes to this blog posts appreciate for the information website

  2. Wow Thanks for this guide i find it hard to get a hold of very good facts out there when it comes to this topic appreciate for the publish website

  3. Personally, I alay4d enjoyed the photojournalism aspect of it, as it just as easily could have been another paint-by-numbers war film. It also shows a potential future where each side reaches their breaking point and conflict does ensue.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *