Artikel

Selamat 45 Tahun Budi Luhur!

Jakarta – Senin, 6 Mei 2024 Universitas Budi Luhur menyelenggarakan acara untuk memperingati hari ulang tahun Budi Luhur yang ke-45. Acara HUT Budi Luhur ini diselenggarakan secara meriah dari pagi hingga sore yang terbagi menjadi beberapa rangkaian acara. Dimulai dengan seluruh Dosen dan Staff Budi Luhur mengenakan baju batik Budi Luhur dengan serempak pada senin hari.

Tidak hanya itu, untuk pembuka acara seluruh mahasiswa Universitas Budi Luhur juga ikut berpartisipasi dalam memeriahkan rangkaian acara dengan Mempersiapkan Parade KBOM dan Komunitas, dimana masing – masing KBOM diwajibkan menggunakan pakaian identitas. Parade ini dimulai dari Pelataran Wall Climbing dan berjalan memutari lapangan Universitas Budi Luhur.

Terdapat penampilan dari UKM Pencak Silat yang ikut memeriahkan dan diikuti oleh sambutan presiden mahasiswa, sambutan rektor, taekwondo, karate, jancubu/JKT 48, budi luhur dance center dan KMM. Seluruh penampilan tersebut dilaksanakan di Dokorandus (Pelataran Wall Climbing)

Rangkaian acara selanjutnya terdapat pesta mahasiswa, dimana seluruh mahasiswa Universitas Budi Luhur bisa mendapat berbagai makanan dan minuman gratis yang disediakan oleh masing – masing KBOM, yang berlokasi di doktorandus. Sambil menikmati makanan gratis, juga ada suguhan yang dilakukan oleh teman – teman komunitas, seperti live mural, live tie die, challenge/lomba (basket, bola, Dll), fun climbing dan live music. Malam penghargaan diagendakan sebagai malam penutup rangkaian acara HUT Budi Luhur dengan dihadiri oleh Bapak  Drs. H. Djaetun HS sebagai Pendiri Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti. Acara HUT Budi Luhur sangat disambut dengan antusias dan semangat baik dari seluruh mahasiswa sampai ke dosen dan staff Budi Luhur.

Selamat Ulang Tahun Budi Luhur!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *