Artikel

Selamat Hari Pramuka Sedunia! Intip Sejarahnya Yuk!

Source: detik.com

Jakarta – Hallo Sobat LMK! Pada tanggal 22 Februari diperingatin dengan hari lahirnya Baden Powell yang dikenal sebagai Bapak Pramuka Sedunia. Baden Powell adalah pendiri pramuka yang lahir di London pada tanggal 22 Februari 1857. Diketahui sejak kecil, Robert Baden Powell menaruh perhatian pada alam dan sangat suka menjelajah hutan yang ada di sekitar sekolahnya. Kelahiran Gerakan Pramuka Dunia dimulai pada tahun 1907 ketika Robert Baden Powell, seorang Letnan Jendral Angkatan Bersenjata Britania Raya, dan William Alexander Smith, pendiri Boy’s Brigade, mengadakan perkemahan kepanduan pertama di Kepulauan Brownsea, Inggris. Oleh karena itu, 22 Februari diperingati dengan Hari Pramuka Sedunia, sebab tanggal tersebut bertepatan dengan tanggal lahir Baden Powell.
Tujuan didirikan pramuka pada dasarnya untuk melatih generasi muda agar memaksimalkan setiap potensi yang ada di dalam dirinya, baik itu intelektual, spiritual, sosial, dan fisik.

Selamat Hari Pramuka Sedunia!

9 Replies to “Selamat Hari Pramuka Sedunia! Intip Sejarahnya Yuk!

  1. Организация свадьбы под ключ https://yagodawedding.ru/ с гарантией. Быстрый расчет сметы, работаем с любым бюджетом. Берём на себя абсолютно все свадебные хлопоты. Организуем одни из самых красивых свадебных и семейных событий.

  2. Закажите SEO продвижение сайта https://seo116.ru/ в Яндекс и Google под ключ в Москве и по всей России от экспертов. Увеличение трафика, рост клиентов, онлайн поддержка. Комплексное продвижение сайтов с гарантией.

  3. Закажите SEO продвижение сайта https://seo116.ru/ в Яндекс и Google под ключ в Москве и по всей России от экспертов. Увеличение трафика, рост клиентов, онлайн поддержка. Комплексное продвижение сайтов с гарантией!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *