Film Mind Blowing ini Wajib untuk Kamu Tonton!

Rekomendasi

Hallo Sobat LMK! Happy Weekend! Lagi libur – libur begini enaknya nyantai aja gak sih dirumah? Nikmatin waktu libur sambil rebahan dikamar, tapi kayanya gak lengkap nih kalo gak ada tontonannya. Sini – sini mimin kasih rekomendasi film yang gak biasa, film mind blowing! Kmau pasti gak habis pikir deh pokoknya!

Inception

    Source: style.tribunnews.com

    Film ini menceritakan tentang mata – mata ahli, mencuri informasi dari targetnya dengan masuk ke dalam mimpi mereka, mencoba mengungkapkan sebuah kasus dengan inception. Wah, kok bisa?! Dari sinopsisnya aja udah bikin penasaran mau nonton nih! Film ini akan mengajak penontonnya untuk mempertanyakan kebenaran, jadi siap – siap ya!

    The Matrix

    Source: tribunnews.com

    Film ini menceritakan tentang seorang programmer computer dan hacker jahat, dipimpin untuk melawan perang bawah tanah melawan computer kuat yang kini menguasai dunia dengan sisten yang disebut “the matrix”. Wah film ini mungkin akan relate untuk kalian para programmer. Membahas tentang program dan teknologi, jadi buat mimin bertanya – tanya nih, apakah hidup yang hita jalanin hanya sebuah simulasi?

    Eternal Sunshine of the Spotless Mind

    Source: suara.com

    Film ini menceritakan tentang sepasang kekasih namun, ingatan mereka dihapus secara klinis, keduanya tidak bisa mengingat masa lalu yang penuh gejolak. Waduh nampaknya akan rumit nih hubungan keduanya. Difilm ini kita diajak untuk mempertanyakan maksa sebuah kenangan. Kira – kira apakah hubungan mereka akan bertahan atau ngga nih sobat LMK?

    Shutter Island

    Source: kompas.com

    Film ini menceritakan tentang seorang perwira ditugaskan untuk menyelidiki hilangnya seorang pasien yang telah melarikan diri dari rumah sakit jiwa. Namun, hal – hal yang berbahaya mulai meragukan segalanya termasuk kewarasannya sendiri. Kira – kira apa yang akan terjadi kepada perwira itu dan apakah pasien yang melarikan diri akan ditemukan?

    Itu dia beberapa rekomendasi film dari mimin yang wajib banget buat kamu tonton! Happy weekend sobat LMK!

    buah jatuh dipinggir kali, butuh rekomendasi film lagi?

    1 thought on “Film Mind Blowing ini Wajib untuk Kamu Tonton!

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *