Rekomendasi Film yang Hangat Ditonton Bersama Keluarga!

Rekomendasi

Hallo Sobat LMK! Weekend nanti kamu mau kemana nih? Kalo kamu diem diem aja dirumah sama keluarga, mending nonton film yang mimin rekomendasiin nih, bisa jadi cara buat kamu Family Time dengan keluarga tercinta, apa aja filmnya? Yuk simak!

Miracle In Cell No. 7

Source: gorontalo.antaranews.com

Miracle In Cell No. 7 versi Indonesia menceritakan kisah ayah keterbatasan mental dan anak perempuannya. Film ini merupakan adaptasi dari film Korea dengan judul yang sama. Menceritakan tentang kisah Dodo Rozak (Vino G Bastian) yang memiliki keterbatasan mental. Ia memiliki anak perempuan yang cantik dan baik bernama Kartika (Graciella Abigail/Mawar De Jongh). Dodo memiliki kecerdasannya yang kurang, ia bertingkah dan berprilaku seperti anak-anak. Meski begitu, ia sangat menyayangi putrinya. Nah, cocok banget kamu tonton dengan keluarga tersayang nih!

Warkop DKI Reborn

Source: suaramerdeka.com

Akibat kecerobohan yang mereka lakukan, Ence Bagus yang berperan sebagai boss mereka menuntut ganti rugi sebesar Rp8 miliar. Berkat pencarian ini mereka menemukan peta harta karun yang mengharuskan ketiganya pergi ke Malaysia, lantas bisakah mereka menemukan titik terang dari permasalahan ini? Wah dibikin penasaran banget nih ama ceritanya langsung aja di tonton!

Cek Toko Sebelah

Source: kompas.com

Cek Toko Sebelah merupakan sebuah film yang ditulis oleh Ernest Prakasa dan Jenny Jusuf dengan pengembangan cerita dari Meira Anastasia. Film ini dirilis pada 28 Desember 2016. Dalam film ini, ia kembali menceritakan tentang kehidupannya dengan mengangkat fenomena yang terjadi pada keluarga keturunan Tionghoa. Ide cerita Film ini sebenarnya berkisah seorang anak yang sudah sekolah tinggi-tinggi akan berakhir dengan menjaga sebuah toko. Problematika yang tersaji di film ini sebenarnya adalah realita sosial yang ada sudah ada di kehidupan nyata. Kalo kamu udah nonton Cek Toko Sebelah yang pertama, itu berarti kamu harus nonton cek toko sebelah yang kedua!

Rekomendasi udah ada, yuk langsung aja di sikat buat nonton bareng keluarga!

Beli goodtime di bangka, met family time sobat LMK!

3 thoughts on “Rekomendasi Film yang Hangat Ditonton Bersama Keluarga!

  1. Great Betting Experience!
    “1win offers an outstanding betting experience. The platform is user-friendly, with a wide range of sports and casino games. Customer service is responsive and helpful. Highly recommend!”
    Win

    langham hotel 56f2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *