Artikel

Mari Memahami Squences Dalam Skenario Film!

Hallo sobat LMK!!! Dalam film itu ada yang nama nya sequences. Apa sih sequences itu? Sequences adalah rangkaian potongan-potongan satu persatu shoot dalam film. Berikut adalah 8 sequences dalam film:

· introduction sequences pertama ini penonton di perlihatkan karakter-karakter dari tokoh yang ada film . Latar belakang dan bagaimana kehidupan tokoh dalam film tersebut juga di perlihatkan.

· Benturan sequences kedua ini merupakan konflik utama, sering kali berupa kejadian atau masalah yang mengubah kehidupan tokoh utama secara drastis. Ini juga pemicu yang memajukan cerita dan memaksa karakter untuk bertindak atau bereaksi.

· Respon karakter utama mulai bereaksi terhadap konflik tersebut. Respons sering kali tidak matang atau tidak efektif, dimana ketidakamanan karakter dan perjuangannya menghadapi tantangan baru. Ini merupakan tahap di mana pengembangan karakter dimulai.

· Komplikasi komplikasi ini dapat berupa pengenalan karakter baru, rahasia yang terungkap, serta tantangan yang tak terduga.

· Perubahan Perubahan terjadi pada peristiwa besar. Ini sering mengembalikan keadaan tentang apa yang mereka hadapi.

·  Kejatuhan Karakter dalam film mengalami titik rendah dalam cerita, dan mengalami kegagalan dalam cerita tersebut.

· Resolusi Pada sequences terakhir ini konflik sudah terpecahkan.

Itu dia 8 Squences yang dapat kalian pahami dalam pembuatan film sobat LMK.

2 Replies to “Mari Memahami Squences Dalam Skenario Film!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *