Cesyik

Pengalaman Ditampol 3 Cowo Dalam Hidup!

Hallo happy weekend semua! Gw Nadila Marselena, bisa dipanggil Nadila. Disini gw mau cerita – cerita yang asyik nih, tentang pengalaman pernah ditampol 3 cowo dalam hidup gw!

Jadi, dulu waktu kecil gw suka banget nyapu, kayaknya bakat terpendam gw jadi vacum cleaner. Waktu itu gw nyapu halaman rumah gw sampe halaman rumah tetangga gw sangking rajinnya, tiba – tiba anak tetangga gw keluar nih (anak bocah) laluuu ditampoll lah muka gw karena dia gak terima halamannya di sapu, mungkin dia cinta kekotoran gak cinta kebersihan jadi darah agak naik.

Gak cuman itu, pas gw SD waktu itu lagi jam istirahat, laper banget wakk lalu gw memutuskan untuk beli mie gelas dan BJIRR RAME tapi gapapa tetep ngantri, tiba – tiba dibelakang gw ada suara napas orang ngos ngosan kayak mau marah TA TA TAPI KOK DIA NATAP GW?… Gw gatau apa yg ada di batok kepalanya dia dan yashh dia nampollll muka gw sambil ngomong “WOYY GW DULUAN”
gw cuma bisa diem nahan nangiss dan of course muka gw pasti udh ceming bgt itu karena gatau apa – apa dan gw ngantri sesuai barisan.

Terus tampolan terakhir yang gw dapet itu pas SMP, waktu itu gw lg berdiri di deket pentolan (jagoan) di smp gw, ya gatau kenapa gw pengen nyanyi aja dengan nada – nada lagu yg semrawutt pas gw lg nyanyi gajelas tiba – tiba tuhh orang (jagoan ini) nampol muka gw gituu aja sambil ngomong “awass ya lo begitu lagi” dan cabut.

Pesan dari gw sih tetaplah tidak tertebak agar selalu dicurigai!

7 Replies to “Pengalaman Ditampol 3 Cowo Dalam Hidup!

  1. Wow superb blog layout How long have you been blogging for you make blogging look easy The overall look of your site is magnificent as well as the content

  2. Поддерживать исключительную работу!! Люблю это!
    посмотрите и эту страничку и дайте ей оценку

    =0090=0=

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *