Artikel

Pelepasan Mahasiswa MSIB Batch 6 & PMM 4 Universitas Budi Luhur

Jakarta – Selasa, 13 Februari 2024 Universitas Budi Luhur menyelenggarakan acara Pelepasan Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat Batch 6 & membahas mengenai Platform Merdeka Mengajar 4 yang berlokasi di Auditorium Grha Mahardika Bujana.

Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) merupakan program persiapan karier yang komprehensif dan memberikan kesempatan bagi Mahasiswa untuk belajar di luar program studi dengan jaminan konversi SKS yang diakui perguruan tinggi. Manfaat yang bisa didapat dengan mengikuti Magang dan Studi Independen Bersertifikat adalah membuka peluang untuk membangun koneksi yang lebih luas.

Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) merupakan sebuah inovasi yang dibuat oleh Kemendikbudristek dan diluncurkan sebuah kebijakan untuk mentransformasi sistem Pendidikan tinggi di Indonesia yang bertujuan menghasilkan lulusan yang lebih relevan. Kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka ini sesuai dengan Peraturan Mendikbud No. 3 Tahun 2020, yaitu memberikan hak kepada mahasiswa untuk belajar di luar program studinya selama 1 semester dan berkegiatan di luar perguruan tinggi selama 2 semester.

Tujuan diadakannya Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat diharapkan mahasiswa yang mengikuti program ini mendapat skill yang bermanfaat untuk dunia pekerjaan, serta diharapkan dapat memberikan dampak baik untuk pihak Universitas Budi Luhur.

Jadi gimana sobat LMK? Tertarik untuk ikut program Merdeka Belajar Kampus Merdeka? Ikutin terus informasinya, siapa tau kamu selanjutnya!

8 Replies to “Pelepasan Mahasiswa MSIB Batch 6 & PMM 4 Universitas Budi Luhur

  1. Howdy! Do you know if they make any plugins to assist
    with Search Engine Optimization? I’m trying to get my blog to rank
    for some targeted keywords but I’m not seeing very good success.
    If you know of any please share. Cheers! You can read similar article here:
    Najlepszy sklep

  2. My brother suggested I may like this website. He used to be entirely right.
    This put up truly made my day. You cann’t believe just
    how so much time I had spent for this info! Thank you!
    I saw similar here: Sklep internetowy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *