Cesyik

Kuliah Iya, Asisten Lab Juga Iya, Lulus Predikat Cumlaude, Gimana Bagi Waktunya?

Hallo semua! Hari minggu waktunya cerita – cerita nih! Kenalin nama gue Fajri Jeisyazidan Albarda, biasa dipanggil Fajri. Gue dari jurusan Teknik Informatika, angkatan 2020 YAP! Baru banget lulus nih kemarin dan kerja adalah hobi gue hehehe.

Sedikit Flashback kegiatan gue selain kuliah kemarin, gue juga punya aktivitas lain sebagai Asisten Laboratorium Komputer ICT di Universitas Budi Luhur dan tentunya dengaan tambahan aktivitas itu, gua harus pinter – pinter bagi waktu untuk kuliah dan menjadi asisten lab. Menurut gue pribadi gak terlalu sulit sih ngimbangin belajar kuliah sama jadi asisten lab. karena dua hal tersebut se-linier itu, jadi gua bisa belajar buat kuliah sekaligus ngejalanin aktivitas lain sebagai asisten lab. Yang bikin serunya lagi, lingkungan disana juga bener – bener supportif, saling bantu satu sama lain. Jadi bisa ngejalanin kuliah dan jadi asisten lab dengan baik!

Oh iya, fun fact nya IPK gua tuh gak tinggi – tinggi banget, dibandingkan dengan temen – temen aslab gua yang lain, yang sejurusan dan seangkatan ama gue. Gue juga bisa jadi mahasiswa terbaik karena hoki yang gua punya, kesempatan buat lulus di 3,5 tahun. Dimana saat itu rata – rata temen gue yang IPK nya lebih tinggi lulus di 4 tahun. Jadi mungkin saat itu ga terlalu banyak mahasiswa di jurusan gue yang lulus dengan periode yang sama kaya gue.

Pesan buat angkatan bawah, tetep semangat! Jalanin aja dulu yang didepan, pelan – pelan aja gausah buru – buru. Kalian gak lagi balapan sama siapa – siapa kok! Semua orang udah ada timelinenya sendiri sendiri, jaga kesehatan tetep waras dan jangan sampe tipes!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *