Ini Dia Film Indonesia Yang Akan Tayang Di Bulan Juni!

Artikel

Hallo Sobat LMK! Siapa diantara sobat LMK yang anaknya tuh suka banget nonton film? Kebetulan disini mimin maunkasih tau nih, film indonesia apa aja yang akan tayang di bukan Juni 2024 ini! Yuk simak!

Tayang 6 Juni 2024

Harta Tahta Raisa

Source: hypeabis.id

Sesuai dengan namanya film ini dibintangi oleh Raisa Adriana seorang penyanyi terkenal, mimin yakin sobat LMK pada tau deh sama artis yang satu ini. Untuk kalian yang ngefans sama Raisaberati wajib banget buat nonton film yang satu ini.

Saat Menghadap Tuhan

Source: hypeabis.id

film ini menceritakan tentang kehidupan remaja bernama Damar. Masa remaja yang dijalani Damar begitu kelam dan gelap. Hingga kini, Damar bahkan masih sering dikejar masa lalunya. Dalam alur cerita film Saat Menghadap Tuhan, ketika Damar masih berusia 10 tahun ia pernah membunuh seseorang. Wah dari sinopsisnya aja cukup membuat penasaran ya.

Paku Tanah Jawa

Source: detik.com

Film ini menceritakan tentang Ningrum yang harus menghadapi pandangan negatif dan selalu mendapat cibiran dari warga sekitar. Hal ini tidak terlepas akibat gosip ibunya, yakni Handini, yang merupakan seorang sinden dan menjadi primadona desa. Film pertama di awal bulan Juni 2024 yang horor ni sobat LMK!

Tayang 13 Juni

Dilan 1983 Wo Ai Ni

Source: rri.co.id

Film ini menceritakan tentang kisah masa kecil Dilan yang ikut dengan ayahnya yang bertugas di Timor Timur selama 1,5 tahun. Pada tahun 1983, Dilan kembali ke Bandung melanjutkan sekolahnya dan bertemu kembali dengan teman-teman lamanya di SD tempat dulu dia sekolah. Lalu apakah yang terjadi? Buat kamu pecinta dilan wajib nonton ini!

Ipar Adalah Maut

Source: batam.tribunnews.com

Film ini menceritakan tentang kehidupan rumah tangga Nisa dan Aris. Awalnya, pernikahan mereka berjalan bahagia dan harmonis, apalagi setelah kelahiran anak pertamanya. Namun, kebahagiaan tersebut mulai goyah sejak kehadiran Rani, adik kandung Nisa.

Tayang 20 Juni

Sengkolo (Malam Satu Suro)

Source: suara.com

Film ini menceritakan tentang Sengkolo dalam klenik Jawa dianggap sebagai entitas negatif yang sering menghantui manusia, dianggap membawa sial, dan menghadirkan malapetala. Pada malam Satu Suro, Sengkolo diceritakan mencari beberapa weton yang akan jadi mangsanya, seperti Senin Pahing, Selasa Legi, Kamis Pon, Jumat Pahin, dan Sabtu Kliwon. buat kalian yang suka dengan genre film serem, film ini bisa dijadiin opsi nih sobat LMK!

Tayang 27 Juni

Marni: The Story Of Wewe Gombel

Source: sonora.id

Film ini menceritakan tentang kehidupan Anisa bersama ibunya, Rahayu, dan adiknya, Aan, yang memutuskan untuk pindah ke sebuah desa terpencil. Ibu tersebut harus bekerja keras menghidupi kedua anaknya, dan berharap bisa memiliki kehidupan yang tenang di desa baru. Namun ternyata, desa tersebut dikenal memiliki cerita sejarah yang mengerikan di dalamnya. Wah makin banyak nih pilihan genre film horornya.

Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet

Source: manado.antarnews.com

Film ini menceritakan tentang petualangan seru dan kocak bersama Juki dan kawan-kawannya. Film garapan Falcon Pictures ini menggunakan animasi yang menjanjikan visual yang lebih bagus dan pengalaman menonton yang lebih imersif. Nah film yang satu ini sepertinya akan cocok untuk anak anak sobat LMK, jadi buat kamu yang lagi pengen nonton film yang ringan, film ini wajib masuk ke list film kamu!

Nah sudah mimin spill semua ya! Film film apa aja yang akan tayang pada bulan juni 2024 ini, sekarang tinggal kamu yang pilah pilih mau nonton film apa aja nih?

Pak Slamet seorang petani, selamat datang bulan juni!

4 thoughts on “Ini Dia Film Indonesia Yang Akan Tayang Di Bulan Juni!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *