Ini Dia Rekomendasi Novel Untuk Menemani Waktu Luang!!!!

Rekomendasi

Hallo sobat LMK!!! Gimana nih Thursday nya semua? untuk menemani waktu luang kalian mimin punya beberapa rekomendasi novel dengan cerita yang menarik dan pastinya tidak bosan untuk kalian baca.

Ini dia beberapa rekomendasi novel. Yuk simak!!!

  1. “Laut Bercerita” Oleh Leila S. Chudori

Source: https://www.gramedia.com/products/laut-bercerita

Bercerita tentang kekejaman dan barbarisme yang dialami  sekelompok aktivis mahasiswa pada masa Orde Baru. Selain itu, novel ini bercerita tentang sebuah keluarga yang mengalami kesakitan yang mendalam, sekelompok teman yang hilang, sekelompok orang yang memiliki kecenderungan melakukan  kejahatan, dan perjalanan sebuah keluarga untuk menemukan kejelasan bagi putra mereka yang hilang di kuburan.

2. “Aku Tak Membenci Hujan” Oleh Sri Puji Hartini

Source: https://www.gramedia.com/products/aku-tak-membenci-hujan

Inilah kisah Karang yang sangat ingin  mendapatkan kasih sayang  ibunya. Ia dilahirkan dari seorang ibu yang tidak ingin ada di dunia ini. Karena itulah, Karan berusaha  meluluhkan hati ibunya yang keras kepala dan membuatnya menerima keberadaannya. Dalam novel ini, tokoh Karang memperjuangkan kebahagiaannya.

3.” Pulang” oleh Tere Liye 

Source: https://www.gramedia.com/products/pulang-4

Novel tentang perjalanan seorang pemuda dalam menemukan identitasnya dan menemukan cinta sejatinya di tengah-tengah konflik sejarah Indonesia.

4. “Sagaras” oleh tere liye

Source: https://www.gramedia.com/products/sagaras

Novel yang menceritakan tentang petualangan seorang anak laki-laki bernama Sagara di dunia fantasi yang penuh misteri dan keajaiban. Kisahnya menyoroti perjalanan Sagaras menemukan jati dirinya serta menghadapi berbagai tantangan.

Nah, itu dia sobat LMK beberapa novel yang dapat menemani waktu luang kalian. Nantikan rekomendasi selanjutnya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *