Zodiac Gemini? Sini Kumpul!

Artikel
Source: mediaindonesia.com

Hallo Sobat LMK! Siapa diantara kalian yang lahir kisaran tanggal 20 Mei – 20 Juni? Hayo para gemini kamu harus simak Fun Fact tentang diri kamu nih, walaupun rata – rata Gemini dijuliki sebagai zodiac yang Redflag ternyata gak seburuk itu kok! hayoloh… Yuk simak apa aja greenflagnya si gemini!

Dibalik julukan zodiac redflag ternyata, gemini memiliki sifat yang sangat greenflag lho sobat LMK! Mereka cenderung banyak bicara dan humoris sehingga pandai mengambil hati orang lain. Wah bisa dikatakan salah satu zodiac pemikat hati gak nih? Selain itu, orang yang lahir dengan zodiak Gemini biasanya merupakan sosok yang cerdas dan memiliki sifat sosial yang cukup tinggi.

Nah sekarang kita senggol tentang percintaan si Gemini, gemini merupakan sosok yang sangat menarik. Pribadinya yang mudah bergaul, cerdas, dan humoris membuat banyak orang nyaman berada di dekatnya. Tapi gemini merupakan zodiac yang memiliki mood gampang berubah-ubah, jadi mereka butuh pasangan yang bisa mengimbanginya. Pemilik zodiak Gemini paling cocok berpasangan dengan Libra, Aquarius, dan Aries. Sementara itu, zodiak yang paling nggak cocok dengan Gemini ialah Pisces, Virgo, dan Scorpio. Hayo hayo untuk zodiac yang sudah dinobatkan cocok dengan gemini, yuk kuat kuat menghadapi mood swingnya seorang gemini!

Gimana nih setelah di spill tipis? Gak seburuk itu kan si Gemini ini? Buat kalian yang punya temen dengan zodiac gemini, yuk disayang sayang temennya!

Kacang panjang punya ani, panjang umur gemini!

3 thoughts on “Zodiac Gemini? Sini Kumpul!

  1. Как долго сохраняется эффект биоревитализации? Эффект от биоревитализации сохраняется в среднем 3-6 месяцев, в зависимости от ухода за кожей и индивидуальных особенностей организма
    кожа после биоревитализации http://www.biorevitalizacia.com/ .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *