Cesyik

Jangan Cabut Pas Jam Pelajaran, Nanti Heboh Sendiri!

Hai hai semua! Aku Syahhironi Dewi Hafizah BatuBara biasa dipanggil Syahni, aku Mahasiswi UPI yptk Padang jurusan psikologi. Mumpung lagi weekend waktunya buat cerita asyik nih! Aku mau ceritain pengalaman aku waktu SMP. Jadi waktu aku kelas 3 SMP aku tuh punya cerita yang lucu sama 4 teman dekat aku, nah pada saat itu kita lagi jam kosong terus kita diberi tugas, akan tetapi kita malah pergi ke kantin dan beli pop mie trus makan di belakang bangunan kelas.

Pas lagi asik makan sambil ngakak bareng, ehh tiba – tiba ada beberapa cowok yang lari – lari buat sembunyi di belakang pagar, kita kaget d an mikir “ni bocah pada kenapa dah…” temen aku ngintip laa buat ngeliat ni cowo – cowo pada di kejar siapa sih, ehh gataunya ada bapak wakil kepala sekolah berjalan ke arah kita (sebenernya tujuan bapak wakepsek buat ngejar tu cowo yang sembunyi di belakang pager) nah kita kira dia juga bakal ngejar kita, soalnya kita juga bisa di bilang cabut pada saat jam pelajaran, terus kita berempat ikut lari – larian deh dari awal bangunan kelas kita (92) sampe ujung kelas (98).

Sambil teriak- teriak, karna kita heboh bgt deh selama lari dari ujung kelas awal ke ujung kelas akhir anak-anak yang ada di dalem kelas pada ngeliatin kami dari kaca dalam, itu malunya udah ga ketolong lagi! Yang penting kita bisa kabur dari tatapan nya bapa kepsek, mana posisinya kami ber 4 pada make rok span, lari bawa-bawa tu pop mie sama teh es habis lari dari ujung ke ujung, nah kami berhenti di kopsis buat sembunyi plus ambil napas sekalian ngadem, bentukkan udah urak-urakan mana banjir keringat disitu kami ber 4 ngakak sejadi jadinya!

Trus kakak kopsis sama orang – orang yang lagi belanja pada ngeliatin kita dengan heran, karena ngerasa udah mendingan ni jantung kita berempat balik lah ke kelas, ehh ga taunya anak kelas malah ngediemin kita, pas ditanyain jawaban tugas yang di kasih tadi, padahal biasanya kita kalau ada tugas pasti sharing-sharing, lah ini nih mereka yang cewe cewe pada diam semua nggak ada yang mau nunjukin ke kita, kayak “asem!” nih orang – orang tuh pada iri atau kesel sama kita gatau juga deh HAHAHA, nah akhirnya temen – temen cowok deh yang ngasih tunjuk jawaban tugas-tugas itu.

Pokoknya jangan cabut pas jam pelajaran ya temen temen!

4 Replies to “Jangan Cabut Pas Jam Pelajaran, Nanti Heboh Sendiri!

  1. Такси Сочи аэропорт предлагает комфортный и доступный способ добраться до вашего рейса. Заказывая такси заранее, вы можете избежать напряжения, связанного с поисками транспорта в последний момент. Многие компании предлагают фиксированные тарифы, что позволяет заранее знать стоимость поездки. Это особенно выгодно, если вы едете с большим багажом или детьми. Шоферы такси в Сочи хорошо ориентируются в городе и пригородах, обеспечивая быстрое и безопасное прибытие в аэропорт.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *