Cerbung LMK

Cerbung LMK 1

Fitri dan Sisil memasuki ruangan Lab Media Komunikasi. di tengah lorong Sisil dan Fitri merasa ada yang meneriaki mereka

“WOI BARENGIN DONG” teriak Sean sambil berlari tergesa-gesa menghampiri Sisil dan Fitri.

“kan gua udah teriak dari dibawah, masa lu ga denger si suara gua” ujar Sean,

“ga denger, lagian lu juga ngapain si lari-lari?” tanya Sisil,

“ya biar bareng aja si” jawab Sean.

Mereka pun memasuki ruangan bertiga. Diruangan multimedia sudah ada beberapa yang lainnya “tumben lu dateng bertigaan” tanya Widi,

“engga, gua berangkat sama Sisil doang, sama Sean ketemu di depan” jawab Fitri sambil duduk di tempatnya.

Ditengah-tengah mereka mengerjakan kerjannya Ka Sangga memasuki ruang multimedia

“annyeong, gimana editan nih?” tanya Ka Sangga

“lagi dikerjain ka” jawab alfa

“ibu konten, minggu ini konten kita apa nih?” tanya Ka Sangga pada Eka

“ini tinggal jum’at kita live stremming, semuanya udah” jawab eka

“oke bagus” ujar Ka Sangga

Ka sangga pun kembali memasuki ruangannya, dan seluruh anggota Lab Media Komunkasi kembali mengerjakan pekerjaannya. Hingga waktu adzan dzuhur pun berkumandang, semua pun menghentikan pekerjaannya untuk turun dan solat. Setelah solat mereka pun makan siang bersama seperti biasanya.

“ayo makan semuanya” teriak sean

“doa dulu dong, pimpin doanya fa” ujar okta

“kalo alfa yang doa mah bismillah terus aamiin doang” ledek dika kepada alfa

Mendengar ucapan dika, semuanya tertawa

“gua calon ustad gini dik, lu gatau aja kalo gua pimpin doa” timpal alfa sambil meledek dika

“lama banget ga doa-doa gua laper tau, gua doa sendiri aja deh” ucap ulan yang sudah merasakan lapar

Setelah ucapan ulan, mereka semua berdoa masing-masing dan mulai makan makanannya. Setelah makan biasanya mereka bercanda dan ngobrol-ngobrol santai sebelum melanjutkan pekerjaannya. Ledek-meledek antar anggota Lab merupakan hal yang biasa bagi mereka. Mereka sudah mengetahui satu sama lain.

Ditengah obrolan mereka Ka Sangga memasuki ruang multimedia diikuti Ka Kadek, Ka Teguh, Ka Ari, dan Ka riski

“annyeong, gua mau kumpulin lu semua nih. Ada yang mau gua sampein”

“ini udah kumpul ka” jawab Chani

“iya ini gua ada berita baru. Berita pertamanya besok kita semua evaluasi bulan lalu ya” kata Ka Sangga

“siap ka” jawab beberapa dari mereka

“terus berita keduanya apa ka” tanya Fitri

“besok kita bakal kedatangan anak baru” ujar Ka Sangga

“siapa ka?” tanya Chani

“ada cewe namanya nabilla, liat besok aja deh” jawab Ka Sangga

Ka Sangga meninggalkan ruang multimedia dan terdengar suara obrolan-obrolan dari anak lab yang lain membahas anak baru yang akan datang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *