Pentingnya ga ya ikut organisasi di Kampus?

Artikel

Apasih pentingnya mengikuti organisasi di kampus ?

Hallo Sobat LMK, ada ga sih yang masih bingung atau bimbang, emang penting ya ikut organisasi kampus? IPK kita ngaruh ga sih? Apa kita bakalan cumlaude?

Nah simak penjelasanya yuk!

Sobat LMK, menurut mimin sih penting banget lho kita mengikuti organisasi di kampus, meskipun tidak berpengaruh ke IPK tapi manfaat lainnya banyak lho. Dengan mengikuti organisasi Sobat LMK, bisa dapat lebih banyak mengenal banyak orang, nambah relasi tuh penting banget lho kedepannya untuk kita. Selain itu, di dalam kegiatan organisasi, Sobat LMK juga dapat melatih kontrol emosi, kerja team, saling menghargai perbedaan dalam segi apapun itu, saling menghormati, pengabdian kepada masyarakat, kerja tanpa pamrih, wawasan dan pengalama yang menarik, dan masih banyak lagi.

Jadi gimana nih? Masih bingung mau ikut organisasi atau engga? Atau udah mulai tertarik?

Next kita akan bahas apa aja sih organisasi yang ada di Kampus Budi Luhur? See You The Next Topic!!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *