Tips & Trick

Kesehatan Terjaga Saat Musim Hujan Tiba

Hallo Sobat LMK, minggu ini sering ya hujan dari malem sampe malem lagi. Paginya mau berangkat beraktivitas jadi males. Apalagi yang hidup di Ibu Kota Jakarta. Males macat-macatan pasti jadi alasan nomer satu. Tapi, yang namanya kerja itu tanggung jawab mau malesnya kaya gimana pasti diterjang ga sih? Musim hujan dan harus menjalankan kewajiban yang bikin kesehatan sobat LMK terganggu, seperti pilek, flu, demam, radang, dan lain sebagainya. Nah, untuk tetap menjalankan kewajiban di musim hujan dengan tetap menjaga kesehatan, mimin punya tips untuk Sobat LMK. Simak Yuk!!
1. Yang pertama, Sobat LMK siapkan alat tempur untuk menerjang hujan, seperti kas hujan, payung,baju ganti untuk jaga – jaga ketika sampai tempat kerja baju Sobat LMK basah. Jadi, dapat menolak masuk angin.
2. Yang kedua, Ketika sudah terlanjur kehujanan dijalan, segera hangatkan tubuhmu dengan mencari tempat yang tidak berAC dan meminum minuman hangat.
3. Yang ketiga, makanan yang sehat sangatlah perlu sobat LMK konsumsi setiap hari. Terutama makan buah dan sayur. Dari makanan sehat yang sobat LMK konsumsi maka akan menjaga daya tahan tubuh Sobat LMK dari berbagai penyakit.
4. Yang keempat, jaga kebersihan diri sendiri, musim hujan seperti ini akan mengalami resiko kelembapan pada suhu ruang dan tentunya pada kelembapan pakaian yang ketika dijemur tidak kering – kering. Resiko tersebut,akan mendatangkan banyak bakteri yang pastinya akan intens berinteraksi dengan kita karena terdapat disekitar kita. Untuk mengatasinya sobat LMK harus sering – sering membersihkan tempat tinggal sobat LMK, menyiapkan antisipasi pengusir serangga yang menyukai kelembapan seperti kecoa, dan sejenisnya, dan untuk mengatasi kelembapan baju, sobat LMK harus memilih deterjen yang tepat dan rajin untuk menjemur baju di tempat yang terkena angin.
Semoga setelah Sobat LMK membawakan tips dari mimin dan dilaksanakan dengan baik, Sobat LMK dijauhkan dalam segala penyakit musim hujan ya hehehe. Tetap jaga kesehatan Sobat LMK!! See you the next tips!!

4 Replies to “Kesehatan Terjaga Saat Musim Hujan Tiba

  1. Hello there! Do you know if they make any plugins to help with SEO?
    I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good results.
    If you know of any please share. Many thanks!
    I saw similar article here: AA List

  2. A fascinating discussion is worth comment. There’s no doubt that that you should publish more on this subject matter, it may not
    be a taboo subject but generally people do not discuss these subjects.

    To the next! Kind regards!! I saw similar here: Ecommerce

  3. Wow, amazing blog layout! How lengthy have you
    ever been blogging for? you made blogging look
    easy. The overall glance of your website is fantastic, as smartly
    as the content! You can see similar here sklep internetowy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *