Tips & Trick

Back To Campus! Ikutin Tips Ini Supaya Kamu Siap Buat Ngampus!

Source: medcom.id

Hallo Sobat LMK! Tepatnya hari ini pada tanggal 4 Maret 2024 seluruh mahasiswa Universitas Budi Luhur Jakarta serentak memulai perkuliahan semester genap hari pertama nih! Mimin ada Tips buat kamu supaya kamu lebih siap untuk masuk hari pertama buat ngampus, jadi jangan sampe ada yang ketinggalan nih, yuk simak!

1. Jadwal Perkuliahan

Hayo ini penting nih, jangan sampe kamu gak lihat jadwal perkulihan buat hari pertama nih. Ada mata kuliah apa aja sih hari ini? Dan alat apa aja yang sobat LMK perkirakan bakal butuh nih untuk dibawa pada saat mata kuliah tersebut.

2. Ruangan Mata Kuliah

yang kedua ini gak jauh penting, kamu harus tahu dulu dimana sih ruangan mata kuliah yang terjadwal. Jangan sampe kamu salah kelas apa lagi salah gedung. Waduh.. Malunya bisa sampe lulus tuh!

3. Berpakaian yang rapih

Diperkuliahan awal semester genap ini, mungkin kamu akan banyak ketemu orang baru dan juga dosen baru lho! Nah, first impression kamu dimata orang lain itu mementukan banget gimana pandangan mereka selanjutnya ke kamu, jadi berpakaian rapih itu penting sobat LMK! Siapa tahu ada yang nyantol hihihi..

Dari ketiga tips diatas, mana aja nih yang udah kamu persiapkan? Selamat Perkuliahan Periode Genap 2023/2024 Sobat LMK!

One Reply to “Back To Campus! Ikutin Tips Ini Supaya Kamu Siap Buat Ngampus!

  1. human cyclin d3 ccnd3 gene orf cdna clone expression plasmid, c-gfpspark tag купить онлайн в интернет-магазине химмед
    Tegs: human defb121 gene orf cdna clone expression plasmid, c-ofpspark tag купить онлайн в интернет-магазине химмед
    human defb121 gene orf cdna clone expression plasmid купить онлайн в интернет-магазине химмед
    human defb121 gene orf cdna clone in cloning vector купить онлайн в интернет-магазине химмед

    human cyclin d3 ccnd3 gene orf cdna clone expression plasmid, c-ha tag купить онлайн в интернет-магазине химмед https://chimmed.ru/products/human-cyclin-d3-ccnd3-gene-orf-cdna-clone-expression-plasmid-c-ha-tag-id=1720147

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *