Kamu Bingung? Gak Ada Ide? Ini Dia Rekomendasi Aplikasi Untuk Referensi Desain Kamu!

Rekomendasi

Hallo Sobat LMK! Hayo Hayo siapa disini yang masih suka kebingungan atau suka mentok ide buat desain desain kamu nih? Nah disini mimin ada rekomendasi aplikasi yang bisa bantu kamu buat nyari referensi supaya kamu ada gambaran nih! Yuk Simak!

1. Pinterest

Source: apps.apple.com

Mimin yakin kalian pasti gak asing kan sama aplikasi ini? Yup! Aplikasi Pinterest adalah aplikasi pertama yang mimin rekomendasin ke kamu. Diaplikasi ini ada banyak banget ide menarik, referensi desain, color palet dan banyak lagi! Jadi aplikasi ini bisa banget kamu pake, dan mimin yakin Pinterest ini bakal ngebantu pekerjaan kamu banget nih!

2. Behance

Source: blog.sekolahdesain.id

Rekomendasi aplikasi selanjutnya, ada Behance. Selain pinterest kamu bisa banget nyoba aplikasi Behance ini, selain bisa nambah referensi dan ide juga bisa ganti suasana juga nih kalau bosen pake Pinterest mulu. Selain digunakan para desainer untuk mendatangkan inspirasi, kamu juga bisa banget menaruh hasil karya di sini. Wah menarik ya, gimana mau coba?

Nah, itu dia 2 Rekomendasi aplikasi untuk referensi desain dan ide menarik lain buat kamu. Mau nyoba aplikasi yang mana dulu nih sobat LMK?

2 thoughts on “Kamu Bingung? Gak Ada Ide? Ini Dia Rekomendasi Aplikasi Untuk Referensi Desain Kamu!

  1. I don’t think the title of your article matches the content lol. Just kidding, mainly because I had some doubts after reading the article.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *