Rekomendasi Lagu Untuk Nemenin Galau Kamu

Rekomendasi

Hallo Sobat LMK! Waduh udah mampir kesini berarti lagi galau dong nih? Tenang, mimin punya beberapa rekomendasi lagu yang bikin jadi makin galau hihihi

1. Talking To The Moon – Bruno Mars

Pasti gak asing kan sama lagu ini? Lagu Talking To The Moon ini menceritakan tentang sebuah usaha untuk menyampaikan rasa rindu meskipun jarak sedang memisahkan. Wah, kayanya cocok nih buat kamu yang lagi Long Distance Relation. 

2. It Will Rain – Bruno Mars

Lagu ini menceritakan tentang keputusan dan kekuatan jika pada akhirnya hubungan asmara mereka akan berakhir. Lagu ini menunjukan emosional tentang rasa cinta dan kehilangan.

3. Glimpse Of us – Joji

Lagu ini menggambarkan bagaimana dia membandingkan hubungan yang sedang dia jalani saat ini dengan hubungan di masa lalu nya. wah, agak berat nih lagunya.

4. Tak Dianggap – Lyodra

Lagu ini menceritkan tentang perasaan seseorang yang tidak dianggap oleh kekasihnya. Dari judulnya aja udah berasa nih sakitnya.

Jadi gimana Sobat LMK? Ada lagu yang relate ama kamu gak nih?

Beli dasi di pekan raya, tunggu rekomendasi selanjutnya ya!

15 thoughts on “Rekomendasi Lagu Untuk Nemenin Galau Kamu

  1. 我们以最便利且精简的方式为留学生提供高分靠谱Essay代写服务。 作为代写行业内知名与有好口碑的Essay代写服务的提供商, 我们设计了灵活且透明的流程来提供最佳的Essay代写帮助。如果您还在怀疑是否应该订购Essay代写 https://www.essayghostwriting.com/ 服务,我们可以向您保证从头开始写的原创内容和及时交付您的Essay。您从我们这里收到的Essay将是100%独特的 – 不是从互联网上复制粘贴的。由于我们以客户为中心的原则,每个客户需求都能被满足。在帮助客户撰写Essay的同时,我们的专家也会将撰写技巧教给同学们,真正让大家掌握撰写Essay的精髓,提升同学们的综合学术水平。

  2. sm doll オンライン購入は、リアルなダッチワイフに最適なオプションです。 オンラインショップでは、簡単に購入できるようにさまざまな種類や割引を提供しています。

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *