Rekomendasi

4 Film  yang Minimal Ditonton Sekali Seumur Hidup

Hallo sobat LMK, gimana nih weekend nya? bosan dan gatau harus ngapain? Mimin punya beberapa rekomendasi film nih untuk ditonton sekali seumur hidup bisa menjadi tantangan dan bisa menemani kalian saat weekend. berikut adalah beberapa film yang secara luas dianggap sebagai karya-karya penting dalam sejarah sinematografi yang layak untuk ditonton. Yuk simak!!!

  1. The Godfather (1972)

Source: www.themoviedb.org

Karya klasik dari sutradara Francis Ford Coppola, film ini menggambarkan kisah keluarga Mafia yang kuat dan kompleks di Amerika. Dikenal karena penggambaran yang mendalam tentang kekuasaan, keluarga, dan pengkhianatan.

2. Ininnawa

Source: sulsel.idntimes.com

Di film ini kalian bisa menyaksikan dedikasi ibu Rabiah dan Mimi sebagai perawat di 6 pulai terpencil di desa Subalana, Sulawesi. Untuk sampai ke desa tersebut, memakan waktu 6 jam.

3. Inception (2010)

Source: www.themoviedb.org

Karya sutradara Christopher Nolan, film ini memadukan aksi spektakuler dengan pemikiran yang mendalam tentang alam bawah sadar dan realitas. Dikemas dengan plot yang kompleks dan visual yang mengagumkan, film ini menghadirkan pengalaman yang mendalam dan memikat.

4. Dokumenter Dragon For Sale

Source: seleb.tempo.co

Cerita warga labuan bajo yang tempat tinggalnya di gusur dan kehilangan hak-haknya.

Dengan empat film ini,Bisa kalian tonton setidaknya sekali seumur hidup sobat LMK!! kalian mendapatkan variasi yang cukup besar dalam genre dan tema tersebut.

2 Replies to “4 Film  yang Minimal Ditonton Sekali Seumur Hidup

  1. Зайдите на сайт FishX https://fishx.org/ и вы найдете все о рыбалке, cнастях, прикормке, приманках, способах ловле, а также отчёты о рыбной ловле. Ознакомьтесь с видами рыб и на что они ловятся, их места обитания. Сайт будет полезен как начинающим рыбакам, так и профи с опытом рыбной ловли.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *