Artikel

Kamu Harus Tahu! Ini Dia Manfaat Menggunakan Video untuk Beriklan

Source: ukmindonesia.id

Hallo sobat LMK! Wah sepertinya kata video untuk media promosi sudah gak asing lagi nih buat kamu yang bekerja khususnya di industri kreatif. Tapi kamu tahu gak sih manfaat apa aja yang bisa kamu dapetin melalui iklan video yang kamu buat? Sini sini sini kita kupas satu persatu manfaat menggunakan video dalam beriklan, yuk simak!

Memperkuat Branding

Dengan menggunakan video yang didalamnya terdapat media suara guna untuk mendukung konten iklan video yang sedang kamu buat memberikan kamu kesempatan untuk menyampaikan pesan dengan cara yang lebih jelas dan mengesankan, terlebih lagi audio yang digunakan menarik dan sesuai dengan tema konten, wah pasti orang – orang yang menontonnya akan lebih menyimak iklan kamu, sehingga informasi akan tersampaikan dengan baik.

Meningkatkan Interaksi

Sebuah iklan video yang dirancang dengan baik dan mengandung unsur yang kreatif guna menarik perhatian masyarakat, dapat secara signifikan meningkatkan jumlah like, share dan komentar. Hal tersebut dapat memberikan kesempatan interaksi kepada kreator dan para penonton. Memberi tanggapan terhadap iklan video yang di publikasikan dapat memberikan arahan atau ide untuk video iklan selanjutnya yang lebih baik lagi.

Memperluas Jangkauan

Video iklan yang menarik dan memiliki wadah seperti media sosial yang baik untuk mempublikasikannya, akan membantu memperluas jangkauan konten kamu nih! Terlebih lagi kamu memiliki lebih dari satu platform untuk mempublikasikan video iklan kamu. Karena dapat menarik lebih banyak mata sehingga meningkatkan brand awareness.

Ternyata banyak manfaat yang didapat dari video untuk beriklan ya sobat LMK! Untuk kamu yang baru terjuan ke indostri kreatif, mengiklankan sesuati melalui video bisa banget untuk kamu coba nih!

Ada bangku punya bu Ayu, Semoga informasinya membantu dan see you!

One Reply to “Kamu Harus Tahu! Ini Dia Manfaat Menggunakan Video untuk Beriklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *