Coba Konten Ini, Kalo Mau Youtube Kamu Banjir Views!

Source: rajakomen.com

Hallo Sobat LMK! Sebelum kamu memutuskan untuk jadi seorang Content Creator, pastiin kamu udah tau nih, konten – konten seperti apa aja yang akan kamu bawakan di akun kamu. Kalau bisa sih tema yang lagi relevan ya buat anak muda supaya mengundang banyak views dan pastiin kalo konten yang kamu buat berbeda nih dari content creator lainnya, kamu harus menancapkan cirikhas kamu sendiri dipikiran oraang orang. Disini mimin mau kasih kamu ide konten apa aja yang bisa bikin youtube kamu banjir viewrs nih, apa aja? Yuk simak!

  • Konten Inspiratif

Konten inspiratif ini dapat membuat banyak orang tertarik lho! Konten ini memiliki daya tarik tersendiri bagi beberapa orang, selain dapat mengundang banyak views, konten ini juga dapat memberikan motivasi untuk banyak orang agar menjalani hidup yang lebih baik lagi.

  • Konten Lucu

Hayo, siapa sih disini yang gamau nonton hiburan? Konten lucu ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk mengistirahatkan otak dari kesibukan sehari hari lho! Maka dari itu gak jarang kalo banyak orang mencari hiburan lewat youtube. Tapi perlu diingat untuk membuat konten yang bermanfaat dan tidak merugikan siapapun ya!

  • Konten Kolaborasi Dengan Youtuber Terkenal

Konten yang satu ini udah banyak diterapkan nih, kamu bisa banget untuk melakukan kolaborasi dengan youtuber siapapun namun yang paling penting, pilih youtuber yang masih berkaaitam ama tema konten yang kamu bawa kan ya! Jangan salah pilih!

Itu dia beberapa konten yang mimin rekomendasiin untuk kamu yang lagi bingung mau konten apa atau yang baru mau mulai bikin akun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *