Ini Rahasia Bikin “Good Content”

Artikel
Source: mori.medium.com

Hallo Sobat LMK! Buat kalian yang baru mau terjun ke dunia sosial media, pasti gak akan jauh – jauh dari ide konten, Nah kali ini mimin mau kasih tau rahasia bikin good content nih! Biar konten kalian gak cuman menarik tapi juga mempunyai value! Apa sih rahasianya? Yuk simak!

Konten yang dapat menarik minat audiens

Jenis konten ini nyatanya memiliki value lho! Jika kamu sudah tau target audiens dari konten kamu, maka sudah jadi tugas kamu untuk membuat konten yang dapat menarik minat mereka. Lalu gunanya untuk apa sih? Nah value seperti ini guna membuat audiens ngabisin waktunya buat nontonin konten kamu!

Konten yang memiliki interaksi dengan audiens

Selain konten – konten yang informatif dan seru, ternyata konten yang interaktif juga diperlukan lho! Kamu bisa banget untuk buat konten yang melibatkan audiens kamu, hal ini guna mengarahkan audiens untuk ikut berperan dalam konten yang kamu buat, jadi chemistry kamu dengan si audiens makin kuat tuh!

Konten bernilai

Gak cuman seputar estetika konten atau yang penting views yang tinggi, jangan lupa untuk selalu mengutamakan value yang bermanfaat untuk konten kamu dan audiens yang menonton. Jadikan value yang kamu tonjolkan dalam konten kamu menjadi cirikhas kamu untuk membedakannya dari yang lain!

Semangat terus Sobat LMK!

Bawa kayu sambil makan permen, yuk ciptakan good content!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *