Beberapa Tools AI Ini Bikin Kerjaan Kamu Jadi Sat Set!

Rekomendasi

Hallo Sobat LMK! Ternyata ada lho beberapa tools yang akan bantu menyelesaikan permasalah pekerjaan kamu! Kalo kamu masih suka stuck, kamu bisa banget mencoba tools ini sebagai referensi kamu dan membantu permasalahan lainnya! Yuk simak!

  • Calendly
Source: calendly.com

Calendly adalah program penjadwalan otomatis yang hanya tersedia untuk komputer. Tools ini cocok banget buat kamu yang punya jadwal padat, mau ada yang ngingetin tapi bukan orang, nah loh.. Calendly ini wajib banget kamu cobain!

  • Deepl
Source: deepl.com

Siapa sih yang gak tau sama tools satu ini? Deepl adalah sebuah perangkat penerjemah berbasis AI yang bisa membantu penggunanya untuk menerjemah dengan kualitas yang akurat. Deepl ini cocok banget digunain untuk kamu belajar bahasa inggris.

  • Canva
Source: desainkit.com

Sobat LMK udah pada tau lah yaa tools AI yang satu ini, canva merupakan salah satu tools AI yang tujuan utama membantu kamu untuk mendesain sesuatu. Udah banyak banget template yang disediakan dari canva yang siap kamu langsung gunakan. Selain itu, template dari canva bisa banget kamu jadiin reverensi desain kamu lho!

  • Copy.ai
Souce: pcguide.com

Copy.ai adalah sebuah tool berbasis kecerdasan buatan (AI) yang memungkinkan pengguna untuk membuat tulisan dan artikel dengan mudah tanpa perlu merangkai kata-kata. Jadi copy.ai ini bisa ngebantu pekerjaan kamu agar lebih cepat mudah selesai

Namun perlu di mengerti tools AI diatas dan banyak lainnya hanya untuk membantu kamu dalam membantu pekerjaan kamu ya Sobat LMK! Jangan sampai kecanggihan teknologi saat ini malah kamu salah gunakan ya!

Pak Jalu makan babat, mau rekomendasi apa lagi sobat?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *