Strategi Ampuh Meningkatkan Viewers Instagram Story untuk Bisnis Kamu!

Hallo sobat LMK!! kamu mempunyai bisnis yang sangat penting untuk memanfaatkan platform media sosial sebagai alat promosi, terutama dengan Instagram Story. Hal ini bertujuan untuk mengenalkan produk bisnis kepada target audiens agar mereka menyadari dan berminat untuk mencoba produk tersebut. Jika masih bingung bagaimana caranya meningkatkan viewers instagram story kamu, mimin punya beberapa strateginya. Yuk simak!

Atur Instagram Kamu Menjadi Publik

Source: wafbig.com

Atur akun Instagram kamu menjadi publik agar dapat diakses oleh semua pengguna platform tersebut. Dengan mengubah pengaturan ini, lebih banyak orang dapat menemukan dan melihat profil kamu, sehingga audiens yang lebih luas dapat mengamati produk-produk yang kamu promosikan melalui Instagram story.

Buat Highlight Story

Source: embedsocial.com

Bisnis yang sudah kamu promosikan di ig story dapat kamu letakkan di highlight story. Tujuannya adalah agar pengguna Instagram dapat melihat produk-produk yang kamu tawarkan, sehingga audiens yang tertarik dengan bisnis kamu dapat mengetahui berbagai pilihan yang tersedia. Cara ini sangat penting untuk diambil, terutama bagi kamu yang ingin meningkatkan jumlah penonton di IG story.

Buat Giveaway di Story Instagram

Source: freepik.com

Buatlah giveaway di Instagram story kamu untuk menarik perhatian pengguna dan mendorong mereka untuk mengunjungi akun kamu. Dengan melakukan ini, kamu tidak hanya dapat meningkatkan jumlah penonton di IG story, tetapi juga membangkitkan minat mereka terhadap bisnis yang sudah di promosikan. Giveaway yang menarik dapat menjadi cara efektif untuk memperkenalkan produk kamu kepada audiens yang lebih luas.

Konsisten Untuk Mengunggah Bisnis Kamu di Story Instagram

Source: jawapos.com

Kamu harus konsistensi dalam mengunggah konten tentang bisnis kamu di Instagram Story. Hal ini penting karena banyak followers yang setia dan menantikan setiap pembaruan yang kamu bagikan di story. Dengan rutin memperbarui konten, kamu dapat mempertahankan minat mereka dan membangun hubungan yang lebih kuat.

Nah, jika ingin meningkatkan jumlah penonton story instagram kamu supaya audiens dapat melihat produk-produk yang sedang kamu promosikan, bisa banget untuk cobain tips yang udah mimin kasih diatas! Yuk dicoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *